Tips Memilih Kaos Bola Dan Kaos Futsal Berkualitas

Anda penggila bola? Pasti tahun ini sedang sibuk berburu kaos bola buat ikutan seru-seruan nanti pada saat piala dunia. Atau setidaknya berburu kaos futsal buat pertandingan antar divisi di kantor Anda bulan depan.

Tips Memilih Kaos Bola Dan Kaos Futsal Berkualitas
Image : konno.ca

Biasa memang menjelang euforia pertandingan piala dunia, tiba-tiba semua orang demam bola dan mendadak jadi pemain bola semua. Lapangan futsal tiba-tiba ramai lagi dan pastinya semakin banyak saja yang mulai cari-cari koleksi kaos bola dan kaos futsal.

Baca Juga : Peluang usaha rumahan modal kecil

Nah…khusus buat Anda yang sedang berburu kaos bola dan kaos futsal, terutama untuk kaos jersey, kali ini saya akan mencoba memandu Anda menemukan kaos bola dan kaos futsal yang sesuai dengan budget Anda tetapi tidak kalah soal kualitas.

Memang sih ada barang ada uang, istilah itu tidak salah. Dengan budget dibawah 200 ribuan Anda sudah bisa mengantongi kaos bola jersey kw 2 tetapi jelas tidak sama dengan produk kw 1 dan original. Tetapi di sini catatannya adalah setidaknya Anda tidak salah membeli, mengeluarkan uang lebih dari seharusnya untuk kualitas yang dibawah seharusnya.

OK langsung saja, ini dia beberapa panduan membeli kaos bola dan kaos futsal jersey.

1, Tentukan budgetnya
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli kaos bola jersey, sebaiknya awali dulu dengan menentukan budget. Pastikan dulu berapa besar dana yang bisa Anda keluarkan.

Kualias lokalan yang baik setidaknya membutuhkan dana sekitar 90 ribuan, kalau kualitas Hongkong sekitar 150 ribu sedang kualitas Thai membutuhkan dana sekitar 200 ribuan sedang kelas ori asli membutuhkan dana setidaknya 500 ribuan.

2, Tentukan standar kualitas yang Anda cari
Anda juga harus menentukan sedari awal kualitas seperti apa yang Anda harapkan. Kalau Anda mencari bahan dengan kualitas bahan super halus dan super nyaman, rasanya tidak bisa terpenuhi kalau hanya mencari produk lokalan biasa.

Baca juga :  Tips Cara Cepat Kaya Mendadak Yang Harus Anda Coba

Setidaknya Anda harus mencari ori lokal macam merek League atau Specs yang bisa memberikan Anda kualitas menengah dengan harga lokalan. Atau justru setidaknya mencari kaos bola dan kaos futsal dari kelas yang baik, misalkan dari kaos kw Thai yang terkenal 90 % nampak ori atau justru ori beneran.

3, Tentukan prestise yang ingin Anda dapatkan
Rupanya kaos bola dan kaos futsal juga bisa memberi nilai prestise bagi penggunanya. Ini karena untuk kelas original harga kaos bola jersey ini bisa menyentuh nilai ratusan hingga jutaan.

Tentunya tergantung nama kesebelasan dan nama tokoh yang terpampang pada kaos. Segala sesuatu yang mahal sudah pasti memiliki nilai prestise. Jadi bila Anda mencari prestise dengan gaya berkaos bola, jelas kaos ori harus menjadi incaran Anda. Bahkan kaos semi ori macam kw Thai tidak bisa menggantikan prestise ini, meski sekilas mirip sekali.

4, Cara supaya tidak tertipu
Membeli kaos bola jersey biasanya memang lebih mudah bila Anda lakukan di toko offline atau justru langsung saja melalui agen resminya. Karena bila di toko offline Anda bisa memastikan kualitas bahan sesuai atau tidak dengan merabanya.

Anda akan melihat kualitas kaos serena lokal, dengan serena Hongkong dan kualitas lain dari Thai memiliki perbedaan, terutama pada kehalusan tekstur bahan.

Bila Anda membeli dari toko online, cara termudah untuk memilih adalah dengan menjalin komunikasi dengan penjual dan konsumen lain. Cara ini sangat membantu Anda mendapatkan informasi yang cukup untuk kualitas kaos bola tadi.

Itu tadi beberapa cara memilih kaos bola dan kaos futsal yang berkualitas. Semoag ini bisa menjadi informasi penting bagi Anda dalam berbelanja kaos bola dan kaos futsal jersey.

Baca juga :  Ini Dia Peluang Usaha Untuk Mahasiswa Dengan Potensi Besar Dan Menguntungkan

SHARE