Bisnis Kaos Bola Dengan Konsep Kaos Distro Yang Lagi Ngetrend

Tahun ini akan menjadi satu lagi tahun dengan ledakan kaos jersey yang cukup besar. Permintaan kaos jersey di pasaran baik untuk kelas original hingga kw sekian akan sangat membludak. Itu sudah tidak terelakan karena di tahun ini akan diselenggarakan piala dunia. Tetapi ternyata tidak hanya gaya kaos jersey saja yang akan meledak di tahun ini.

Bisnis Kaos Bola Dengan Konsep Kaos Distro Yang Lagi Ngetrend
Image : Tokopedia.com

Trend bola yang akan meledak di tahun ini rupanya disambut dengan cerdik oleh para pelaku usaha kaos sablon dan kaos distro. Muncul trend baru kaos bola dengan konsep kaos distro.

Lupakan gaya kaos berbahan licin dan berkilau ala kaos jersey. Karena di tahun ini akan muncul trend gaya unik kaos bola namun dengan bahan cotton combed 20’s yang tetap menyuguhkan kualitas kaos terbaik.

Kaos distro ini akan dihiasi gambar logo kesebelasan bola dunia maupun dari beragam liga besar dunia. Anda bisa tampil dengan gaya yang lebih ringan dengan tetap membawa spirit sportifitas dengan cara yang lebih trendy. Sangat unik kan, yang jelas kaos  distro model kaos bola ini bisa lebih nyaman Anda kenakan di luar momentum bola.

Karena kaos cotton combed 20’s adalah standar terbaik untuk kaos distro. Kaos bola dengan model ini sudah menjanjikan Anda kenyamanan bahkan untuk Anda kenakan di hari santai Anda atau saat traveling.  Padahal kaos distro dengan bahan berkualitas seperti ini hanya membutuhkan dana yang relatif ringan.

Berbeda dengan kaos bola dengan model jersey yang untuk bisa memberi Anda rasa nyaman, perlu setidaknya menggunakan bahan jenis paragon yang terbilang mahal. Padahal bahan paragon memiliki karakter kaos berpori dan efek kilap.

Gaya macam ini memang keren ketika Anda akan menyambut euforia piala dunia dan menyaksikan  pertandingan seru kesebelasan favorit Anda nanti di masa putaran piala dunia.

Tetapi setelah musim bola ini nanti berlalu, rasanya kaos bola jersey macam ini hanya akan cocok untuk menemani aktivitas futsal Anda di akhir pekan atau setidaknya sekedar Anda kenakan di saat jogging hari minggu. Akhirnya kaos jersey Anda yang mahal hanya menjadi penghuni tetap lemari Anda.

Kaos model jersey kadang terasa kurang pantas untuk Anda kenakan ketika Anda sedang kongkow kongkow dengan rekan dan kolega di café pada akhir pekan. Berbeda kan dengan kaos distro yang tetap ngehits kalaupun Anda pakai di beragam kesempatan santai di luar momentum bola.

Bagaimana dengan desain kaos distro dengan konsep kaos bola ini? Desain kaos bola dengan konsep berbeda ini tampi dalam dua gaya. Dua desain tersebut adalah :

  1. Model kaos distro gaya jersey
    Kaos distro satu ini tetap mengadaptasi gaya kaos jersey original. Diterapkan dengan cara sablon pada kaos cotton combed. Anda seakan sedang mengenakan kaos jersey namun dalam bahan yang lebih lembut dan nyaman Anda kenakan sehari-hari.
  2. [sociallocker id=”6175″] [/sociallocker]
  3. Model kaos distro dengan logo bola
    Gaya kaos satu ini tidak sepenuhnya mengadaptasi gaya jersey. Model lebih disederhanakan tanpa ada detil-detil kaos jersey original. Logo dibuat dalam ukuran sedang di sisi depan dan sisanya dibiarkan polos.

Tertarik dengan kaos bola bergaya kaos distro ini? Anda tidak perlu jauh-jauh mencari. Coba saja  temukan beberapa produk keren tersebut di toko online langganan anda.

SHARE