Trend Gaya Baju Murah Untuk Tahun Ini

Dari tahun ke tahun selalu ada trend baru yang muncul di pasaran baju murah. Seperti halnya pada tahun ini. Meski terkadang ada beberapa gaya busana yang tidak terlalu bergeser pada trend gaya baju murah, ada beberapa hal baru yang bisa Anda jumpai pada gaya baju murah yang muncul di pasaran pada tahun ini.

Trend Gaya Baju Murah Untuk Tahun Sekarang
Image : iprice.co.id

Secara keseluruhan, Anda bisa amati, trend gaya busana di pasar lokal Indonesia kebanyakan terpengaruh oleh gaya busana ala Korea yang chic dan unik. Gaya busana yang ringan namun modis adalah pilihan paling populer dalam gaya baju murah.

Baca Juga :

Tetapi pengaruh gaya sporty yang muncul sebagai imbas digelarnya piala dunia di negeri Samba nanti juga akan muncul pada gaya baju murah bagi pria, meski tidak menutup kemungkinan gaya serupa juga diadaptasi dalam busana wanita.

Nah untuk lebih jelasnya, ini dia beberapa gaya baju murah yang menjadi trend di tahun ini.

1, Baju spandex tema chic dan cartoon
Baju berbahan spandex atau perpaduan bahan licra dengan bahan cotton ini memiliki sifat kain yang sangat lentur namun dingin dan nyaman seperti cotton.

Bila sebelumnya bahan spandex identik sebagai bahan untuk busana wanita dewasa, justru kali ini bahan spandex muncul dengan gaya yang lebih anak muda hingga anak-anak.

Dengan warna yang lebih ceria, dan tema yang lebih chic serta cute. Soal harga bisa dibilang sangat miring masih di bawah 50 ribuan.

2, Gaya semi etnis
Belakangan ini gaya etnis sebagai hasil modifikasi batik dan semua corak lokal selain batik juga muncul ke pasar garmen besar, termasuk ke kelas baju murah.

Baca juga :  Rahasia Dibalik Manfaat Dan Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

Tentu saja dengan bahan yang cenderung lebih terjangkau seperti bahan rayon atau TC. Ada pula pilihan lain seperti bahan paris murah yang perlu Anda tambahkan vooring atau setidaknya inner.

3, Gaya sporty
Mengingat tahun ini akan menjadi tahun bola, sudah pasti trend ini akan muncul setidaknya dipertengahan tahun ketika perhelatan akbar piala dunia digelar.

Beberapa model baju dan kaos murah yang memiliki garis merah pada gaya busana ala jersey atau setidaknya mendekati style ini. Contoh umum seperti kaos cotton dengan sablon logo bola atau kemeja dengan logo kesebelasan di sisi belakang.

4, Baju couple
Gaya baju berpasangan ini juga salah satu adaptasi dari gaya busana yang ngehits di Korea Selatan. Di sana ada budaya dimana pasangan kekasih akan mengenakan barang seperti kaos, kemeja, jaket, sepatu hingga sekedar gelang kembar untuk menunjukan ke dunia kalau mereka sepasang kekasih.

Gaya ini sudah muncul di Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan nampaknya masih akan muncul di tahun sekarang ini. Kreasi mulai meluas tidak hanya sempit pada kaos dan jaket, tetapi pada kemeja dan blouse atau tunik.

Gaya baju couple ini juga bisa mengusung harga yang miring tentu saja dengan pilihan bahan, corak, tema yang murah meriah.

5, Gamis
Belakangan ini gaya gamis juga mulai muncul di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dan lebih bergaya anak muda. Jangan harap gaya penuh payet dengan bahan cashmere mahal. Karena di sini lagi-lagi pilihan jatuh pada bahan murah meriah macam rayon, PE atau TC. Jangan heran kalau baju gamis ini bisa dibandrol dengan harag di bawah 100 ribuan.

Baca juga :  Mereguk Ketenangan Dengan Paket Wisata Pulau Pari

Itulah dia beberapa trend baju murah yang muncul di pasaran. Harga memang relatif, ada yang masih di atas 50 ribuan tetapi tergolong murah untuk kategori busana tersebut.

SHARE