Trend Kaos Distro Terbaru Adalah Kaos Couple

Bicara soal baju distro, rasanya tidak bisa lepas dari beberapa gaya yang belakangan sedang menjadi trend. Salah satu yang cukup banyak dicari konsumen adalah kaos couple. Kaos couple dan baju distro berpasangan  bisa dikatakan sebagai produk kaos distro yang bahkan memiliki pasar tersendiri yang cukup besar.

Trend Kaos Distro Terbaru Adalah Kaos Couple
Image : wheretoget.it

Itu bisa Anda lihat dengan banyaknya toko distro yang menjalankan usahanya secara khusus pada penjualan kaos couple dan baju couple. Meski spesifik hanya menjual pakaian jenis ini, usaha-usaha  kaos distro ini justru bisa mengeruk hasil besar dan terus kebanjiran konsumen.

Baju distro model ini memang menarik. Karena dua baju yang dibuat khusus untuk pria dan wanita, namun memiliki desain dan model yang berkaitan, kadang kembar sepenuhnya atau sekedar dibuat saling berhubungan antara dua desain kaos. Banyak pasangan yang tertarik tampil kompak dengan model baju distro berpasangan ini untuk menunjukan hubungan mereka.

Baca Juga :

Menariknya, semakin hari semakin luas saja pangsa pasar dari produk kaos couple ini. Tidak lagi sempit pada pasar anak muda dan ABG, muncul pula konsumen dari kalangan lebih dewasa termasuk mereka yang sudah berkeluarga.

Ini membuat kaos couple yang awalnya hanya dibuat dengan desain yang lebih fun kini meluas pada desain yang lebih dewasa dan elegan. Muncul beragam model baju distro berpasangan dari model yang tetap mengusung gaya fun dan santai, hingga model yang lebih serius.

Varian model baju juga muncul dengan beragam jenis bahan kain. Ada beberapa perkembangan dari gaya dan desain model baju distro berpasangan termasuk kaos couple dan lebih jelasnya Anda bisa melihatnya di sini.

Baca juga :  4 Tips Menemukan Pasar Baru Untuk Usaha Jual Kaos Murah Yang Menjanjikan

Tetapi rupanya tidak hanya perkembangan dari target pasar yang meluas, tetapi ada perkembangan lain yang menyebabkan model baju distro satu ini semakin menunjukkan progress menarik adalah munculnya trend unik di kalangan konsumen. Yaitu trend unik untuk menggunakan kaos couple sebagai hadiah dalam beragam kesempatan.

Kaos couple dianggap sangat cocok sebagai hadiah untuk beragam perayaan anak muda, seperti dalam momentum valentine, ulang tahun, bahkan menjadikannya sebagai hadiah pernikahan dan hari jadi atau hari anniversary.

Kaos couple atau model baju distro berpasangan lain, biasanya dikemas dalam model bingkisan menarik sebagai hadiah bagi dua orang yang berpasangan atau justru hadiah dari seseorang untuk pasangannya.

Awalnya ide ini berasal dari hanya sekedar usaha promosi dari beberapa pelaku usaha baju distro untuk meningkatkan penjualan kaos couple mereka. Promosi ini memberikan pelayanan tambahan pembuatan bingkisan untuk konsumen yang berminat untu menjadikan kaos couple sebagai hadiah atau kado.

Tetapirupanya ide unik  justru memikat para konsumen dan memberikan mereka ide menarik.  Kini ide pengunaan kado kaos couple sebagai hadiah atau bingkisan mulai menjadi gaya baru di kalangan anak muda. Permintaan kaos couple di masa-masa seperti pada momentum tertentu meningkat drastis, sebagai imbas dari trend ini.

Beberapa usaha baju distro justru memanfaatkan momentum ini untuk melakukan sale sehingga semakin meningkatkan penjualan kaos couple dan baju distro berpasangan. Beberapa malah mengadakan jasa pembungkusan dan merias bingkisan sebagai bagian dari program sale.

Itulah trend baju distro terbaru yang kini berkembang. Perkembangan dalam industry kaos couple dan baju distro berpasangan ini bisa menjadi salah satu lahan yang layak Anda jajal bila Anda seorang pelaku usaha. Atau bisa menjadi inspirasi Anda para konsumen yang tertarik dengan cara baru dalam memberikan bingkisan atau hadiah.

Baca juga :  Mana Lebih Baik, Jual Kaos Bola Secara Online Atau Offline ? Baca Artikel Ini !!

SHARE