Salah Satu Alternatif Kaos Murah, Adalah Kaos Polos

Bila Anda menyempatkan diri bertandang ke salah satu distro di kota Anda, cobalah membongkar urutan rak kaos di sisi paling depan. Biasanya sisi ini memajang deretan kaos murah aneka bentuk dan model. Dan salah satu yang tidak mungkin absen dalam deretan ini adalah model kaos polos dengan detil potongan yang standar.

Salah Satu Alternatif Kaos Murah, Adalah Kaos Polos
Image : vidogarment.com

Kaos polos bisa dibilang adalah model yang abadi, gaya satu ini seakan tak lekang oleh waktu dan tetap ngehits bahkan dalam berbagai trend fashion setiap tahunnya. Malah model kaos polos seakan selalu muncul dalam setiap trend fashion meski dengan detil yang berbeda.

Baca juga : Peluang usaha rumahan yang menguntungkan

Perubahan detil yang sebenarnya lebih sering tidak terlalu signifikan. Karena kaos polos selalu menjadi kaos polos meski dengan beragam detil yang muncul sebagai aksesoris, macam detil kerut, lipatan, kerah atau sekedar kancing.

Malah salah satu kaos polos yang seakan selalu ada dalam setiap trend adalah model kaos polos standar, yang bisa sebagaimana tadi dikatakan di awal, lebih sering masuk dalam deretan rak kaos murah di berbagai distro. Dengan harga yang tak lebih dari 25 ribuan, model standar dengan bahan jenis miring macam CVC atau TC.

Biasanya kaos murah model ini muncul dengan hampir tanpa detil, kalaupun ada detil tak lebih dari bentuk kerah yang berbeda atau sekedar kancing polos sebagai penghias.

Satu-satunya daya tarik utama dari kaos murah model ini adalah pilihan warnanya yang sangat beragam, mulai warna gelap macam hitam, kelabu dan dongker hingga warna mencolok macam warna merah, pink dan kuning serta hijau lime. Anda benar-benar bisa memilih sesuai selera Anda.

Baca juga :  Peluang Usaha Baju Distro, Sebagai Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Sebenarnya kaos polos tak melulu soal kaos murah. Anda bisa juga menemukan kaos polos dengan bahan kaos cotton combed, spandeks atau kaos viscose yang terbilang mahal. Dengan bahan yang lebih mahal tentu saja harga jualnya tidak bisa lagi dibandrol dengan nilai tidak lebih dari 25 ribu perpieces.

Hanya saja dengan harga tidak lebih dari 25 ribu, kenapa Anda harus bersusah payah membeli kaos mahal. Meski memang dengan harga mahal Anda mendapatkan kaos kualitas wahid. Dengan harga kaos murah saja, kaos polos Anda sudah bisa menemani aktivitas Anda lebih panjang.

Apalagi kaos polos ini  terbilang cocok untuk beragam kesempatan.Meski terbilang kaos murah, kaos polos memiliki kemampuan mutlifungsi. Kaos polos tetap apik Anda kenakan di saat santai Anda hingga untuk kostum acara semi resmi, acara kongkow-kongkow Anda hingga sebagai dalaman atau inner kemeja. Kaos polos ini juga sangat keren ketika Anda kenakan di acara olahraga atau sekedar acara jojing Anda di akhir pekan.

Hanya saja meski kaos murah dengan model kaos polos ini sangat banyak diminati karena tidak memiliki resiko sablon rusak, Anda tetap harus berhati-hati dalam memiih kaos polos Anda. Ini karena kaos polos biasanya lebih mudah luntur.

Terutmaan adari mulunya a minta maaaf.Itu sebabnya sebaiknya Anda pisahkan dulu kaos yang mampu luntur dengan yang tidak.lumpur. Ini membantu menncegah produk minuman dan makanan .

Kalau Anda tertarik bergaya dengan style kaos polos Anda bisa mendapatkan produk kaos polos murah meriah ini di beragam distro, department stoe dan beberapa ionline shop. Termasuk pula mendapatkan penawaran kaos murah model kaos polos di sini.

SHARE