Kaos Bola Dengan Konsep Kaos Couple, Peluang Bisnis Terbaru Dan Lagi ngeTrend

Tahun tahun ini adalah tahun bola berkat adanya penyelenggaraan piala dunia di pertengahan tahun ini.  Demam bola akan menyerang seantero dunia, dan tentu saja tidak luput Indonesia. Demam bola selalu menajdi lahan basah bagi para pelaku usaha untuk mengeruk hasil lebih. Salah satunya adalah industry fashion dan kaos distro.

Kaos Bola Dengan Konsep Kaos Couple, Peluang Bisnis Terbaru Dan Lagi ngeTrend
Image : bsjsport.com

Kreatifitas para pelaku usaha fashion memang tidak pernah habis dan kehilangan ide. Setiap kesempatan bisa menjadi peluang emas yang layak diolah menjadi ide fashion. Hal ini berlaku pula dengan adanya demam bola di tahun ini.

Demam bola juga merambah industri kaos distro termasuk pula salah satu lini produk dari kaos distro, kaos couple. Kaos bola dalam konsep kaos couple, sebuah terobosan unik kan? Anda bisa mengenakan kaos bola bersama pasangan dengan model dan desain yang serupa.

Sementara kita semua tau bagaimana akan serunya eforia demam bola di masa-masa piala dunia. Pada masa ini akan sering diselenggaraan beragam acara nonton bareng pertandingan piala dunia di berbagai tempat nongkrong.

Dengan kaos couple bergaya kaos bola, Anda bisa seru bersama pasangan, serta turut larut dalam keseruan nonton bareng pertandingan piala dunia. Di masa sekarang tidak sedikit juga cewek yang suka dengan dunia bola, apalagi sekedar larut di tengah perayaan piala dunia yang memang selalu menghebohkan dunia ini. Jadi tidak aneh lagi kalau Anda mengajak pasangan untuk turut berseru ria dalam acara nobar alias nonton bareng ini.

Sekarang kita bicara soal desain dari kaos bola dengan konsep kaos couple. Yang jelas kaos bola satu ini tidak sama dengan gaya kaos jersey yang memiliki desain yang mengadopsi persis kaos seragam resmi kesebelasan.

Baca juga :  Usaha Rumahan Yang Menjanjikan, Usaha Kursus Bahasa Inggris

Di sini kaos bola di desain dengan cara yang lebih bebas. Kadang hanya meletakan logo  di sisi depan atau belakang tanpa embel-embel nomer atau logo promotor.

Tujuan utamanya sama dengan desain kaos distro dengan gaya kaos bola. Konsepnya adalah membuat kaos bola yang lebih simpel sekaligus nyaman Anda kenakan di luar momentum bola dan kesempatan yang berkaitan dengan olahraga.

Anda tentu tau bagaimana terbatasnya kaos jersey itu layak Anda kenakan. Anda tidak selalu cocok mengenakan kaos bola jersey di setiap kesempatan. Sementara kaos distro selalu cocok untuk beragam kesempatan.

Tetapi kali ini tentu saja kaos didesain dengan gaya kaos couple. Di sini fokusnya adalah membuat pasangan nyaman bergaya sporty bola di momentum bola namun tetap pula nyaman mengenakannya di luar kesempatan tersebut.  Anda dan pasangan tetap nyaman, chic dan ngehits ketika sedang jalan berdua ke mall, kongkow di café atau sekedar berlibur bersama dengan kaos bertema bola.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, kaos couple dengan tema kaos bola juga bisa Anda kenakan bersama putra putri Anda. Karena di pasaran juga muncul produk kaos bola untuk keluarga dengan menyertaka ukuran kaos kecil untuk anak-anak segala usia. Jadi makin seru saja acara nobar Anda karena Anda juga bisa melibatkan si kecil bersama.

Jadi siapapun kesebelasan kegemaran Anda, baik untuk liga dunia maupun untuk pertandingan yang paling dinanti tahun ini, khususnya piala dunia, Siapkan kaos bola dengan konsep kaos couple dengan logo kesebelasatan favorit Anda ini  untuk menyambut eforia piala dunia yang akan hadir sesaat lagi.

SHARE