Ide Kaos Bola Inovatif Dengan Desain Ala Baju Distro

Bosan dengan gaya kaos bola jersey? Atau malah tidak nyaman mengenakan kaos model berkilap dan licin ini di kesempatan hang out Anda diluar tanding futsal akhir pekan Anda bersama rekan-rekan, coba deh jajal ide baju distro inovatif satu ini, kaos bola dengan desain distro.

Ide Kaos Bola Inovatif Dengan Desain Ala Baju Distro
Image : Tokopedia.com

Karena mengusung desain gaya baju distro,  kaos bola di sini tidak lagi bergaya kaku dan konvensional ala kaos seragam bola seperti layaknya kaos jersey pada umumnya. Kadang ingin juga kan sedikit casual dengan gaya sporty football dan tidak terpaku pada model gaya konvensional kaos bola.

Tampil lebih elegan dan chic dengan kaos bola sebenarnya tidak mustahil kalau Anda mengenakan model desai  baju distro ini.

Sebut saja liga apa yang ingin Anda cari, kesebelasan apa yang ingin Anda dukung atau malah ingin mempersiapkan diri menjelang rangkaian pertandingan piala dunia. Anda bisa menemukanya sekarang dalam style baju distro terkini.

Beberapa kesebelasan besar macam Juventus, Manchester, Munchen, Liverpool, Chelsea, AS Roma, AC Milan dan masih banyak lagi tersedia dalam konsep yang lebih elegan, simpel dan casual.

Anda juga bisa mencari baju distro yang  mengusung label bendera Argentina, Brazil, Inggris, Italia dan beberapa Negara peserta Piala Dunia nanti.

Anda bisa pilih beragam model sesuai selera Anda. Tidak seperti model jersey yang pakem dan cenderung itu—itu saja.  Ada model kaos bola dengan logo kecil di satu sisi dada saja, ada kaos bola dengan logo besar lengkap dengan nomor pemain favorit Anda hingga kaos dengan logo yang lebih inovatif dan berbeda, seperti terletak miring, tidak simetris atau lengkap dengan foto pemain favorit kala berlaga di sisi belakang. Sesuaikan saja dengan selera Anda.

Menariknya dengan kaos bola model baju distro ini, Anda tidak akan merasa risih jalan-jalan ke mall, kongkow di café atau sekedar hang out dengan teman-teman Anda dengan kaos liga favorit atau kesebelasan favorit.

Mengenakan jersey kadang terasa kurang nyaman, karena biasanya terlalu ramai, berkilap dan mencolok. Rupanya tidak semua orang nyaman hang out dengan kaos jersey.

Anda yang menggemari Manchester misalkan, mungkin tidak selamanya nyaman mengenakan kaos merah mencolok ala jersey Manchester, padahal sudah menjadi jargon kesebelasan ini mengenakan jersey merah.

Kalau ini masalah Anda. Anda masih  bisa hang out dengan tetap tampil ala pendukung Manchester dengan mengenakan baju distro model kaos dengan sablon logo Manchester dalam kaos berwarna lebih enak dimata, seperti hitam atau putih. Anda jadi lebih pede meski tidak meninggalkan jagoan favorit Anda di lapangan hijau kan?

Itulah kelebihan kaos bola dengan gaya desain ala baju distro. Warna kaos tidak lagi harus sesuai  pakem, tidak harus garis hitam putih untuk pendukung juventus atau garis biru putih untuk penggemar Argentina. Semua terserah pada selera Anda.

Bahkan Anda bisa memiliki kaos bola unik ini bersama pasangan Anda. Pasangan Anda pasti merasa lebih nyaman berkaos bola ala baju distro ini daripada harus mengenakan jersey yang cenderung terlalu besar untuk tubuh mereka.

Dunia fashion memang terus bergerak dan ide seakan mengalir tanpa henti. Dari sanalah datangnya ide unik menggabungkan selera dunia lapangan hijau ini ke dalam gaya baju distro yang casual dan nyaman. Siapa bilang kaos bola tidak bisa keren?

SHARE