Ingin Pakai Baju Murah Tapi Terlihat Mahal? Kenapa Tidak? Baca Artikel Ini

Mau tampil keren dengan hanya bermodal baju murah meriah? Kenapa tidak? Bahkan baju yang Anda beli dengan hanya harga super miring sekalipun bisa saja Anda sulap menjadi tampak mewah dan keren. Bisa jadi orang akan mengira baju murah Anda adalah baju mahal dari salah satu brand ternama.

Ingin pakai Baju Murah Tapi Terlihat Mahal? Kenapa Tidak? Baca Artikel Ini
Image : topkeren.com

Untuk bisa menyulap si baju murah ini menjadi terkesan mahal, ada beberapa cara dan inilah beberapa tips jitu yang bisa Anda jajal untuk membuat baju murah tampak keren dan mahal.

1, Beri sentuhan aksesoris
Baju yang Anda beli boleh saja tidak lebih dari angka 25 ribu, murah sekali kan? Tetapi bisa saja Anda menyulapnya menjadi terkesan bernilai di atas 80 ribuan atau bahkan di atas 100 ribu.

Setidaknya tidak kelihatan murahan sekali kan? Kuncinya adalah tambahkan aksesoris yang memberi efek “classy” . Ganti kancing baju dengan jenis yang lebih fancy atau tambahkan sedikit  payet, bunga kecil hingga setidaknya bordir kecil yang dengan apik akan menyulap baju murah tampak lebih mahal.

3, Pilihlah dalam warna gelap
Warna gelap memiliki kecenderungan untuk menutupi detail baju yang mungkin terdapat cacat, berbulu atau kadang warna yang kusam. Selain itu model standar dengan warna dasar gelap akan lebih memudahkan Anda untuk melakukan padupadan dengan pakaian model dan corak lain yang bisa membuatnya tampak lebih memikat dan mahal.

Misalkan dengan mengenakan rok hitam polos murah dan Anda padukan dengan blouse cantik bercorak dari bahan sifon yang terkesan mewah. Maka secara keseluruhan tampilan rok murah Anda akan terbawa oleh gaya mewah dari blouse sifon.

4, Kenakan aksesoris fancy
Bila pada poin pertama Anda menambahkan aksesoris pada baju murah Anda, kini Anda bisa mencoba alternatif lain. Kenakan aksesoris seperti kalung cantik, scraft atau sekedar belt cantik dalam desain yang mewah.

Baca juga :  Memanjakan Jiwa Petualangan Di Pulau Derawan Berau

Pastikan fungsi aksesoris ini cukup tepat untuk menutupi spot yang lemah dari baju murah Anda, seperti bagian yang berbulu, bagian yang kusam atau warna yang mulai pudar.

Pilihlah desain aksesoris yang mengimbangi baju murah Anda. Bila busana Anda tampak sederhana dan tampak polos, hiasi dengan aksesoris yang meramaikan.

Atau sebaliknya, bila busana murah Anda sudah cukup ramai, sederhanakan dengan sebuah aksesoris simpel yang anggun dan luxurius.

5, Pastikan baju murah Anda selalu dalam kondisi prima
Sudah murah tak terurus pula, bahkan baju mahal pun akan tampak murah bila Anda biarkan kusut dan kusam. Jadi cuci baju murah Anda dengan sangat hati-hati, temukan cara mencuci baju murah yang tepat di sini.

Selain itu, simpan dengan baik baju murah Anda supaya tetap dalam bentuknya yang seharusnya dan jangan lupa pastikan baju Anda tidak kusut. Setidaknya baju murah Anda tidak semakin tampak usang dengan pemeliharaan macam ini.

6, Jadikan sepatu dan tas sebagai harta Anda
Jangan ragu memiliki tas dan sepatu yang terkesan wah meski harus sedikit mengeluarkan dana lebih. Sepatu dan tas akan menjadi salah satu pencuri perhatian dalam keseluruhan penampilan Anda dan setidaknya akan mengimbangi tampilan sederhana Anda.

Itu tadi 6 tips jitu dalam menyulap baju murah milik Anda menjadi lebih cantik, keren dan pastinya tampil lebih mahal. Tidak sulit rupanya menipu mata orang lain. Jadi, siapa bilang tampil keren harus mahal, yang benar tampil keren itu harus cerdik

Pencarian Terkait :

editt baju murahh jadi keren, pakai baju murah tapi tak murahan, Pakai baju murah tetap keren

SHARE