Kaos Distro Terbaru Dengan Konsep Kaos Couple, Bisnis Kreatif Yang Menarik

Terdapat beberapa gaya kaos distro yang cukup populer di pasaran dan seakan selalu masuk dalam listing pencarian para penggemar kaos distro di tanah air. Salah satunya adalah gaya kaos dengan model kaos couple. Gaya busana yang sebenarnya sedikit banyak terpengaruh gaya busana ala Korea ini mulai populer sejak tahun 2008an lalu dan tampaknya masih akan berlanjut hingga kini.

Kaos Distro Terbaru Dengan Konsep Kaos Couple, Bisnis Kreatif Yang Menarik
Image : Ektarfa.com

Kaos couple adalah gaya busana yang terbilang unik. Pakaian ini memiliki konsep berpasangan, untuk busana pria dan wanita. Kedua gaya busana sengaja dirancang  mirip satu sama lain namun dengan tetap menekankan sisi maskulin dan feminin dari masing-masing kaos.

Pada awal kemunculannya di pasar kaos distro, gaya kaos berpasangan ini masih tampil dalam desain simpel, demi bisa memberi kesan kaos heterogen alias bisa dikenakan oleh pria maupun wanita. Perbedaan utama hanya terletak pada warna atau ukuran saja.

Tetapi kini dalam trend kaos distro terbaru, kaos couple memiliki desain yang sangat jauh bervariasi dari sebelumnya. Mulai dari model kaosnya hingga ke desain cetak sablonnya.

Desain kaos couple tampil dengan detil yang lebih mendalam, perbedaan antara kedua kaos cukup kentara namun di sisi lain juga tampak memiliki kesamaan dan terkait dari sisi desain satu dengan yang lain. Beberapa desain kaos couple terbaru di pasaran saat ini berupa beberapa detil sebagai berikut:

1, Model kaos
Sebelumnya kaos distro yang digunakan untuk model kaos couple memiliki potongan standar t-shirt untuk pria dan wanita. Namun kini Anda bisa menemukan beragam model yang berbeda, terutama untuk kaos wanita dalam kaos couple.

Anda bisa menemukan model kaos tunik, bat shirt  hingga kaos gamis. Varian yang lebih banyak untuk busana wanita ini bisa memberi ruang lebih untuk menampilkan sisi feminin kaos distro untuk wanita dengan lebih baik.

Baca juga :  Cari Uang Cepat Di Dunia Maya Dengan Keberuntungan

2, Bahan kaos
Sebelumnya kaos couple hanya menggunakan bahan kaos cotton carded dan cotton combed biasa hingga kini muncul beragam produk kaos couple dengan aneka bahan kaos. Bahkan Anda bisa menemukan desain kaos couple dengan bahan spandeks, bahan rajut dan bahan kaos viscose yang lebih lembut. Biasanya kaos berada dalam radian warna yang sama namun dengan model dan desain yang berbeda yang masih saling berkaitan.

3, Detil desain
Desain kaos yang muncul saat ini luar biasa bervariasi. Dari model yang tergolong simpel dan serupa sampai beragam model unik, seperti dua kaos dengan sablon yang bila Anda sandingkan akan membentuk gambar yang menyatu atau dua model kaos dengan detil berbeda untuk pria dan wanita dalam gaya desain yang sama.

Di sini kreatifitas sepenuhnya bekerja menghasilkan desain dan model yang sangat bervariasi dengan beragam gaya, mulai dari sporty, casual hingga semi resmi.

4, Ukuran ekstra
Sebelumnya kaos couple di pasaran hanya masuk dalam ranah ukuran standar pria dan wanita. Kini Anda bisa menemukan kaos couple dengan ukuran ekstra besar yang cocok untuk mereka berbadan gemuk dan besar. Bahkan beberapa juga diimbangi dengan desain sablon yang sesuai untuk mereka yang berbadan besar.

Ada banyak ide yang kini tertuang dalam kaos distro terbaru untuk model kaos couple. Anda bisa lebih leluasa memilih sesuai selera dan kebutuhan Anda dan pasangan. Bahkan ketika Anda mencari kaos  couple untuk pasangan dengan usia dewasa dan matang. Itulah perkembangan dari desain kaos distro di  tahun ini.

Pencarian Terkait :

desain kaos couple distro, bisnis kaos couple sablon, desain baju sablon timbul couple, kaos cople distro

SHARE
Founder sekaligus content admin Siap Bisnis. Tertarik dengan dunia teknologi, startup dan science. Kebahagiaan terbesar adalah ketika bisa berbagi dan memberikan solusi untuk sesuatu yang bermanfaat.

LEAVE A REPLY