4 Hot Trend Abadi Dalam Industri Sablon Kaos Printer DTG

Sekali lagi saya masuk dalam ranah ide-ide desain, karena nyawa dari usaha sablon kaos printer DTG terletak pada ide-ide yang Anda tuangkan dalam desain sablon. Ada beberapa ide yang sifatnya hanya temporary dan tidak bisa berlangsung lama. Namun ternyata terdapat beberapa ide desain yang konon selalu menjadi hot trend abadi dalam industri ini.

4 Hot Trend Abadi Dalam Industri Sablon Kaos Printer DTG
Image : verriolicreative.com

Dengan meluangkan beberapa produk untuk tetap berada dalam genre produk abadi, Anda bisa memiliki beberapa produk aman yang sekalipun tidak Anda jual saat ini bisa Anda jual kapanpun karena model dan desainnya tidak lekang oleh trend, masa dan mode.

Anda bisa membuat sebuah desain sablon yang long lasting macam ini untuk mengimbangi produk musiman Anda. Karena dari produk musiman selalu ada resiko produk sisa yang tidak lagi mudah Anda jual di kala musim berlalu.

Apa saja hot trend abadi dalam produk sablon kaos printer DTG ?

1, Gaya vintage
Gaya dengan kesan sedikit kumal, dengan efek heather yang membuat warna terkesan suram dan dan gelap. Biasanya untuk mengimbangi ini Anda bisa memilih bahan kaos dalam warna vintage pula seperti warna kakhi, warna army, warna abu atau justru warna hitam.

Pada awal munculnya trend printer DTG, desain vintage ini sulit berkembang karena warna suram kurang bisa muncul optimal.

Namun kini perkembangan dunia digital printing sangat baik sehingga Anda bisa membuat efe suram yang sangat menawan bahkan di atas kain hitam atau hijau tua. Konsep vintage ini nampaknya akan selalu mendapat tempat di hati penggemarnya.

2, Gaya retro
Gaya satu ini bentuk berbeda dari kesan vintage, masih dalam bendera “image kuno” namun retro memberikan Anda kesan yang lebih tegas, kesan perkotaan yang kuno dengan membawa kesan yang lebih sederhana.

Baca juga :  Prospek Dari Bisnis Grosir Kaos Distro Branded Secara Online

Desain bisa saja hanya sekedar sebuah logo simpel dalam kaos yang pada umumnya adalah warna dasar, seperti biru tua, cokelat tua dan putih. Desain simpel yang disukai tua dan muda.

Perkembangan dunia digital printing pada kaos gelap turut berperan memaksimalkan desain untuk produk kaos retro. Di sini efek distress adalah cara terbaik untuk memberi kesan kuno  desai  retro dengan cara lain dari system heather.

Bila system heather menciptakan kesan kusam, maka efek distress membuat kesan sablon sudah tidak lagi sempurna alias sudah terkelupas.

3, Gaya Sporty
Model klasik lain yang tidak kalah abadi adalah model klasik lain yang selalu mendapat tempat dipasar kapanpun. Kaos dengan konsep adopsi model kaos baseball misalkan adalah salah satu model abadi dalam produksi kaos sablon.

Model ini memiliki kesederhanaan sekaligus tampilan dengan centerpiece yang mencolok. Ide untuk membuat jersey sablon juga bukan hal yang buruk, meski Anda perlu cukup seksama mempertimbangkan masalah kualitas printer, bahan jersey yang Anda gunakan, kemampuannya dalam mengikat tinta dan tentu saja masalah tinta yang tepat.

4, Gaya black printing
Anda boleh menggunakan segala warna kaos dalam spectrum cerah dari beragam kualitas. Tapi cukup gunakan satu buah tinta, hitam. Buat tulisan yang bold dengan kata-kata yang memberikan kesan khusus.

Buat sebuah silhouette dengan membentuk sebuah sosok dari tinta hitam. Ini adalah salah satu gaya sablon abadi yang tidak akan kehabisan penggemar.

Warna hitam selalu sukses berpadu dengan warna cerah dan menjadikan keseluruhan desain menjadi menawan, begitu menawan hingga tak lekang oleh perubahan trend.

Itu tadi 4 hot trend dari desain sablon kaos printer DTG. Anda bisa memilih satau satu atau seluruh hot trend ini sebagai penyelamat produksi musiman Anda.

Baca juga :  8 Pekerjaan Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Pencarian Terkait :

sablon dtg

SHARE
Founder sekaligus content admin Siap Bisnis. Tertarik dengan dunia teknologi, startup dan science. Kebahagiaan terbesar adalah ketika bisa berbagi dan memberikan solusi untuk sesuatu yang bermanfaat.

LEAVE A REPLY