Mau Uang Tambahan Dengan Usaha Jual Kaos Bola? Coba Cara Dropship

Kaos bola grade ori atau mendekati kualitas original jersey uniform kesebelasan resmi dunia, selalu menjadi primadona dalam industri kaos bola. Bahan kualitas dry fit atau lotto yang standar internasional dan finishing kaos yang sangat apik membuat produk ini diminati di pasar menengah ke atas.

Mau Uang Tambahan Dengan Usaha Jual Kaos Bola? Coba Cara Dropship
Image : footyheadlines.com

Jadi kalau Anda berniat memanfaatkan momentum piala dunia dalam beberapa bulan kedepan, Anda bisa memilih bisnis jual kaos bola dengan kualitas grade ori ini.

Ingat dengan adanya perhelatan akbar piala dunia di pertengahan tahun nanti, akan muncul demam bola besar-besaran dan itu juga berarti ledakan permintaan kaos bola di pasaran. Kesempatan ini bisa menjadi jalur menarik untuk mencari uang tambahan.

Kaos dengan kualitas non ori macam bahan hyget atau paragon, mungkin akan mendapat permintaan yang lebih dari pasar menengah ke bawah pada momen ini.

Namun bagi kalangan menengah ke atas, produk hyget dan paragon kurang sesuai dengan standar kualitas yang mereka harapkan.

Kedua bahan ini memang cukup lentur namun terasa terlalu panas karena tidak mampu mengalirkan keringat dengan baik. Konsumen kelas ini akan lebih tertarik pada kaos bola jersey dengan bahan yang lebih baik kualitasnya terutama dalam mengalirkan keringat.

Bahan kaos bola jersey yang sesuai dengan kebutuhan ini adalah bahan jenis dry fit dan lotto yang meski sama-sama tidak menyerap keringat sebagaimana kaos hyget dan paragon, tetapi jauh lebih baik dalam mengalirkan keringat dan tidak lagi terasa terlalu panas untuk dikenakan.

Dengan mengadopsi model standar uniform berbagai kesebelasan dunia, maka kaos bola jersey kualitas ori ini akan sempurna menjadi teman para penggemar bola ketika asyik menghadiri acara nonton bareng pertandingan piala dunia kegemaran mereka

Baca juga :  Kelebihan Produk Dari Sablon Kaos Distro DTG Dibanding Model sablon Kaos Manual

Bicara soal peluang, potensi permintaan dari produ kaos bola jersey denga grade ori ini  ternyata cukup menjanjikan. Berdasar informasi pada tahun 2010, beberapa pelaku usaha penjualan kaos bola mengakui mendapatkan peningkatan permintaan antara 50 % sampai 100 % pada musim piala dunia.

Permintaan untuk produk kaos bola grade ori meningkat tajam dari hanya sekitar 80 pieces perbulan menjadi sekitar 150 pieces . Informasi ini saya dapatkan dari seorang pebisnis kaos bola jersey dari kota Tangerang.

Pengakuan yang sama juga muncul dari produsen kaos bola jersey dari kota Bandung yang dalam hari biasa memproduksi kaos jersey dengan kualitas ori sekitar 1500 pieces, namun harus meningkatkan produksi hingga 3000 pieces pada tahun-tahun menjelang event piala dunia.

Artinya peluang usaha jual kaos bola grade ori ini merupakan jalur yang sangat tepat untuk Anda yang sekedar ingin menjalankan bisnis dadakan dalam rangka menyambut musim piala dunia. Karena berdasar pengalaman tahun 2014 lalu, terbukti terjadi peningkatan permintaan secara signifikan untuk produk kaos bola jersey grade ori.

Yang menjadi masalah, bagaimana bila Anda tidak memiliki modal yang cukup untuk menyediakan stok kaos bola jersey grade ori ini? Atau memproduksi sendiri kaos bola jersey grade ori yang memerlukan pembelian hak paten yang mahal.

Kaos bola jenis ini juga dibandrol dengan harga yang lebih tinggi, bahkan untuk harga grosirnya. Pada umumnya harga grosir dari produk kaos bola grade ori ini sekitar 100 ribu sampai 120 ribuan per pieces.

Meski memang dapat Anda jual ke pasaran dengan harga sekitar 150 ribuan perpieces, Anda tetap setidaknya harus bermodal 3 jutaan untuk bisa mendapatkan harga grosir yang sesuai. Bila dana sebesar itu tidak bisa Anda sediakan, ada cara lain yang ternyata lebih aman Anda jalankan, cara dropship.

Baca juga :  Cicipi Sedapnya Bisnis Rumahan Modal Kecil, Usaha Sambal Kemasan

Cara ini memungkinkan Anda menjalankan peluang usaha jual kaos bola grade ori tanpa harus memiliki stok persediaan. Anda menjalin kerjasama dengan produsen, mendapatkan katalog dan menjualnya ke pasar. Anda mengambil barang dari produsen hanya bila Anda mendapatkan konsumen.

Cara ini membuat Anda tidak perlu menyediakan modal besar untuk stok. Selain itu dengan menjalankan usaha tanpa stok, Anda menghindari resiko stok bertumpuk, karena Anda mengambil supply produk hanya bila ada pesanan, yang artinya juga tidak ada modal beku dalam stok yang masih harus menunggu penjualan.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik mencoba ide usaha jual kaos bola dengan sistem jualan online dropship? Modalnya biasanya hanya 500 ribu saja untuk mengikat kerjasama Anda dengan supplier. Pastinya murah meriah dan aman kan?

Pencarian Terkait :

dropship jersey bola 2018, dropship jer, dropship jersey, dropship jersey piala dunia 2018

SHARE
Founder sekaligus content admin Siap Bisnis. Tertarik dengan dunia teknologi, startup dan science. Kebahagiaan terbesar adalah ketika bisa berbagi dan memberikan solusi untuk sesuatu yang bermanfaat.

LEAVE A REPLY