Dealer Toyota Bali Tawarkan Kredit Mobil Agya Dengan Cicilan Murah

Dealer Toyota Bali – Ada sederet jenis mobil yang dihadirkan oleh Toyota dari tahun ke tahun. Seri terbaru ini tentu saja menggoda konsumen untuk cepat-cepat mengganti mobil lama atau justru membeli kendaraan roda empat pertama mereka. Dealer Toyota Bali memiliki solusi untuk hal tersebut. Dealer satu ini menawarkan kredit untuk mobil baru Toyota Agya dengan harga super terjangkau.

Dealer Toyota Bali Tawarkan Kredit Mobil Agya Dengan Cicilan Murah

Toyota Agya merupakan salah satu seri mobil city car terbaik dari Toyota. Harganya terjangkau, hanya berkisar antara Rp 130 jutaan, seperti yang dilansir dari distributor Auto2000.

Nah bila Anda berniat untuk kredit mobil Toyota Agya ini, ada beberapa keuntungan yang bisa diraih. Selain tentunya, harga cicilan yang sangat terjangkau.

Di bawah ini 3 hal menarik mengenai kredit mobil Toyota Agya di Dealer Toyota Bali.

1. Kredit terpercaya

Dealer yang berada langsung di bawah distributor Auto2000 seharusnya sudah menjamin kredit Anda akan sangat terpercaya. Namun selain itu, kredit di dealer satu ini akan ditangani langsung oleh leasing dari Toyota.

Ada 2 pilihan leasing yang bisa dipilih oleh pengguna, yang pertama adalah Astra Credit Company dan Toyota Astra Finance Service.

Kedua perusahaan leasing ini sudah sangat terpercaya dan memiliki jutaan nasabah di seluruh Indonesia. Selain itu, mereka pun menjadi leasing yang dianjurkan oleh distributor resmi. Jauh lebih baik dari pada leasing abal-abal, bukan begitu?

2. Menentukan sendiri besarnya cicilan

Ketika kami mengatakan bahwa cicilan kredit untuk mobil baru Toyota Agya murah, memang sangat murah. Karena nantinya Anda bisa langsung menentukan sendiri nilai cicilan setiap bulan.

Selain menentukan sendiri nilai cicilan mobil setiap bulannya, Anda juga bisa menentukan besarnya deposit atau DP yang diberikan.

Baca juga :  Payroll Service Online Yang Wajib Anda Coba

Jadi tak ada lagi ceritanya cicilan mobil terlalu mahal setiap bulannya. Atau malah DP mobil yang jauh di atas kemampuan Anda.

Perusahaan leasing memang memberikan kebebasan untuk konsumen mengatur sendiri besarnya nilai cicilan dan juga besarnya nilai DP agar sesuai kemampuan. Tentunya untuk menjadikan mobil Toyota Agya bisa dimiliki semua kalangan.

3. Asuransi

etika Anda memutuskan untuk kredit mobil, satu hal yang tak boleh dilupakan memang asuransi. Dealer Toyota Bali menyediakan pilihan asuransi dari Asuransi Astra Buana dan Garda Oto untuk penggunanya. Serta ada juga Toyota Insurance yang menjamin keadaan mobil yang dibeli oleh konsumen.

Perusahaan asuransi yang dianjurkan ini sangat mudah dalam proses klaim dan memberikan pilihan asuransi berbeda. Tergantung dari kebutuhan pengguna apakah ingin asuransi jenis All Risk atau Total Lost Only.

Kedua jenis asuransi ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang sebaiknya Anda pejari pula.

Jadi, tak ragu lagi untuk kredit mobil Toyota Agya? Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai harga mobil Toyota, Info Promo atau informasi lainnya kunjungi website kami di sini atau kunjungi langsung Dealer Toyota Bali.

SHARE
Founder sekaligus content admin Siap Bisnis. Tertarik dengan dunia teknologi, startup dan science. Kebahagiaan terbesar adalah ketika bisa berbagi dan memberikan solusi untuk sesuatu yang bermanfaat.

LEAVE A REPLY