5 Daftar Asuransi Mobil Online Terbaik di Indonesia

Baca Juga :

Daftar Asuransi Mobil Online – Setelah mencermati daftar asuransi mobil online terbaik, terkadang masih banyak orang berpaling mata dari manfaat asuransi mobil. Asuransi Mobil adalah instrumen penting dalam menjaga mobil dan alat ganti rugi.

Mengapa Harus Membeli Asuransi Mobil Secara Online? Manfaat Membeli Asuransi Mobil Secara Online Mandiri, Praktis dan hemat waktu, Dapat membandingkan harga dengan mudah, Harga kompetitif, Lebih teliti dalam polis.

Mayoritas orang mengklaim bahwa proses pengklaiman sulit dan berbelit-belit. Namun sebenarnya hal ini tidak benar dan hanyalah mitos. Asuransi mobil tidak sebatas untuk instrumen alat ganti rugi, namun juga untuk perawatan mobil para pelanggan.

Namun dengan berjalannya waktu, perusahaan asuransi mulai membuat strategi di mana mereka dapat melayani kebutuhan asuransi pelanggan tanpa tatap muka dan bertemu. Apalagi dengan adanya WFH dan PSBB di mana kontak fisik dan tatap muka harus dikurangi, maka perusahaan asuransi mulai mengganti fokus mereka ke aplikasi online.

Daftar Asuransi Mobil Online

Mengapa Asuransi Mobil Online?

Untungnya dengan berlalunya waktu, kini asuransi mobil tersedia online bagi para pelanggan yang ingin melakukan proses asuransi mobil secara praktis dan cepat.

Kini banyak perusahaan asuransi mobil melakukan pelayanan asuransi mobil secara online karena popularitas asuransi mobil online di kalangan pelanggan semakin naik daun. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa asuransi mobil online banyak dicari oleh para pelanggan asuransi

  • Mandiri
  • Digital
  • Praktis dan hemat waktu
  • Dapat membandingkan harga dengan mudah
  • Harga kompetitif
  • Lebih teliti dalam polis

Didukung oleh statistik databoks, dari hari ke hari pengguna internet di Indonesia meningkat pesat tiap tahunnya. Sebanyak 9,5% penduduk Indonesia yaitu 120 juta orang telah aktif menggunakan internet.

Baik untuk keperluan bersosialisasi maupun untuk kebutuhan pekerjaan. Melihat kepopuleritasan Internet di kalangan masyarakat, tentunya perusahaan asuransi tidak mau kalah demi pelayanan yang lebih praktis dan efisien.

Menurut perkiraan, pengguna internet dapat naik sampai 150 juta pengguna pada tahun 2023. Pelanggan kini ingin mencari cara praktis yang tidak memerlukan tatap muka atau bertemuan secara langsung karena dianggap boros waktu.

Maka dari itu, perusahaan asuransi mulai meningkatkan keberadaan mereka secara online, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang serba ingin praktis.

Setelah mengetahui keuntungan dan alasan mengapa Asuransi Mobil Online sedang naik daun, mari kita jelajahi daftar asuransi mobil online terbaik di Indonesia.

Daftar Asuransi Mobil Online Terpercaya 

Seperti yang diketahui, asuransi mobil memiliki nilai kepentingan yang tinggi. Terlebih dengan tingginya angka kecelakaan serta kejahatan terhadap kendaraan bermotor. Oleh sebab itu, tak ada lagi alasan untuk tidak mengasuransikan mobil. Terlebih daftar asuransi mobil online berikut bisa memberikan pelayanan yang jauh lebih efisien:

  1. AXA Auto Insurance

AXA Auto Insurance menjamin kualitas dan harga yang pas untuk para pelanggan yang ingin menggunakan AXA Auto Insurance. Mereka menyediakan berbagai macam jenis asuransi dari otomotif, properti, dan asuransi perjalanan. Asuransi mobil AXA menjamin kredibilitas dan kualitas teratas bagi mereka yang ingin melindungi dan merawat mobil mereka secara maksimal.

AXA Auto Insurance menyediakan empat jenis penawaran perlindungan yang dapat dicek di situs resmi mereka. Keempatnya adalah smart drive TLO, basic TLO, smart drive comprehensive, dan comprehensive. Kesemua jenis asuransi tersebut menjamin segala jenis kerusakan dari bencana alam, kerusuhan, dan pihak ketiga di saat mobil sedang mogok.

AXA juga menyediakan layanan medis seperti ambulan, kebebasan memilih bengkel resmi, dan fasilitas biaya transparansi. Yang menarik dari AXA Auto Insurance adalah apabila pelanggan kehilangan kunci mobil, AXA dapat mengganti rugi kunci mobil yang hilang.

Pelayanan asuransi mobil AXA dapat dilakukan baik offline maupun online. Apabila ingin melakukan pembelian polis asuransi mobil online AXA, pelanggan dapat mengakses situs resmi AXA

  1. Autocillin Auto Insurance

Perusahaan asuransi mobil Autocillin sudah berdiri sejak 2007 sebagai perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia. Mereka telah berpengalaman selama 10 tahun di berbagai macam asuransi dari otomotif, properti, dan rumah.

Autocillin menyediakan konsultasi gratis bagi pelanggan yang ingin mengetahui seluk beluk manfaat asuransi. Mayoritas orang menganggap Autocillin sebagai agen terbaik pada tahun 2007 hingga masa kini.

Yang perlu diketahui dari Autocillin adalah mereka menyediakan discount 10% dan cashback bagi pelanggan yang memperpanjang polis asuransi mereka.

Autocillin menyediakan dua jenis asuransi mobil yakni All Risk dan TLO. Selain itu untuk mempermudah pelanggan, Autocillin menyediakan aplikasi online untuk para pelanggan dapat mengklaim asuransi mereka.

Nama fitur ini adalah Autocillin Mobile Application, pelanggan juga dapat menggunakan Autocillin Mobile Service untuk layanan asuransi cepat.

Mengapa cepat? Karena servis dapat dilakukan dalam kurun waktu sehari saja dengan nama Same Day Repair. Autocillin menyediakan berbagai macam paket asuransi yang berkualitas dengan harga terjangkau.

  1. Garda Oto Insurance

Yang ketiga daftar asuransi mobil online terbaik adalah Garda Oto. Perusahaan asuransi Garda Oto menyediakan polis asuransi online yang sudah senior di Indonesia. Perusahaan asuransi ini diklaim sebagai asuransi mobil online terbaik di tahun 2020.

Asuransi ini mengutamakan asuransi berbasis digital untuk melayani pelanggan yang ingin pelayanan cepat dan praktis. Memiliki asuransi mobil di Garda Oto menguntungkan karena:

  • Klaim lebih mudah
  • Layanan service 24 jam
  • Aplikasi online Garda Oto menyediakan berbagai macam fungsi dari claim status, Garda Mall, Report Claim, dll
  • Layanan Garda Oto dapat dijangkau di berbagai mall dan shopping center
  • Garda Oto memiliki layanan pick up delivery dan Home Survey
  • Garda Oto menyediakan fasilitas mobil derek dan mobil gendong dengan sistem hidrolik paling baru
  • Garansi hasil kerja bengkel dijamin keasliannya

Selain itu, Garda Oto menyediakan aplikasi online bernama Garda Mobile Otocare. Aplikasi ini berguna untuk mempermudah proses klaim pelanggan dan memantau kondisi otomotif pelanggan. Cara untuk mendaftarnya cukup mudah, yaitu dengan mengisi situs form online yang telah disediakan oleh Garda Oto Insurance.

  1. ACA Otomate Insurance

ACA atau yang disebut dengan Asuransi Central Asia memiliki banyak koneksi dan rekan dengan bengkel-bengkel ternama dan terpercaya. Perusahaan ACA sudah berdiri sejak tahun 1956 di Jakarta.

ACA mempunyai SDM yang banyak dan berkualitas sebanyak 1585 orang untuk membantu dan melayani pelanggan yang ingin menggunakan layanan asuransi ACA.

ACA Otomate menyediakan berbagai paket asuransi bagi konsumen yang ingin mencoba. Fasilitas yang disediakan ada berbagai macam, seperti mobil derek dan mobil pengganti. Pelanggan juga dapat mendapat ganti rugi total apabila mobil milik pelanggan menderita kerusakan 6 bulan sejak dari tanggal pembelian.

ACA Otomate memiliki aplikasi online untuk mempermudah pengajuan klaim pelanggan. Pembelian polis secara online juga dapat dilakukan dimana saja, sehingga mempermudah akses layanan asuransi pelanggan.

  1. Sinarmas Car Insurance

Sinarmas mempunyai banyak anak perusahaan termasuk perusahaan asuransi mobil. Perusahaan ini adalah perusahaan terbesar di Indonesia di berbagai macam sektor ekonomi. Tidak diragukan lagi, pelayanan asuransi Sinarmas menjamin kepuasan pelanggan dan pelayanan efektif yang tidak bertele-tele.

Perusahaan Sinarmas memberi tiga opsi asuransi mobil yakni TLP, TLO, dan gabungan TPL. Dengan berbagai macam opsi asuransi dan pelayanan polis online terbaik, Sinarmas masuk dalam daftar perusahaan asuransi terbaik 2020.

Jadi bagaimana dengan review daftar asuransi online mobil terbaik diatas? Apakah sudah memuaskan? Selain kualitas dan harga, para pelanggan perlu memikirkan efisiensi dan jarak perusahaan asuransi dari rumah. Sebagai jaga-jaga apabila layanan online tidak berfungsi.

Baca Juga :