Cara Mudah Mendapatkan Uang Dengan Bisnis Online

0
423

Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan bisnis online memang kini menjadi sebuah kata yang sering di cari orang di internet . Hal ini wajar karena bisnis online memang merupakan sebuah jenis platform bisnis baru yang menjanjikan , jika anda sukses dalam bisnis online maka anda akan bisa menghasilkan pemasukan jutaan rupiah hanya dengan bermodalkan jaringan internet dan perangkat seperti ponsel dan laptop.

Populernya bisnis online di Indonesia sebagai cara mudah mendapatkan uang seakan menjadi sebuah hal yang menggembirakan bagi masyarakat yang masih belum memiliki pekerjaan,bagi mahasiswa bahkan bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin bekerja. Bagaimana sebenarnya cara kerja bisnis online ? Apa gunanya bagi mereka yang membayar kita saat bisnis online ? mari kita simak bersama-sama penjelasan beserta ulasan nya .

Bisnis online sebenarnya tak jauh beda dengan bisnis biasa , kita tetap akan memberikan jasa yang di butuhkan oleh pencari jasa dan sebagai gantinya kita akan di bayar berdasarkan jasa yang kita berikan.

Jasa yang kite berikan bisa bermacam-macam kita bisa memberikan jasa penulisan artikel,Data Entry dan bisa juga jasa programming atau networking. Namun ada juga yang memberikan kita penghasilan melalui sistem partnership dengan kita seperti Google Adsense dan Amazon .

Bagaimana cara kerja sistem partnership Google Adsense? Dunia kini telah berubah menjadi dunia digital,tak terkecuali dunia marketing dan periklanan .Saat ini para pengiklan tak lagi hanya mengandalkan penayangan iklan melalui televisi dan koran namun juga melalui website-website dengan jumlah visitor yang tinggi.

Google menawarkan sistem kerja sama periklanan tersebut dengan sistem bagi hasil dimana setiap iklan yang tertera di blog anda misalnya jika di klik oleh pengunjung blog akan di bayar oleh Google.

Jika anda tertarik dengan cara mudah mendapatkan uang dengan Google Adsense ini maka anda membutuhkan sebuah blog yang tidak asal-asalan isi dan tampilnya. Hal ini karena Google akan menyeleksi blog terlebih dahulu mana yang cocok untuk mereka ajak kerjasama dan tidak menerima blog yang kontennya di buat dari copy paste milik orang lain.

Jika hal-hal tersebut telah anda siapkan maka anda bisa mulai melakukan optimasi website anda agar berada di page one google.

Apabila penjelasan di atas adalah tentang cara mudah mendapatkan uang melalui Google Adsense, Lalu bagaimana dengan cara kerja Amazon ? Amazon adalah salah satu marketplace yang terbesar di dunia layaknya marketplace Lazada di indonesia.

Amazon tentu memiliki produk-produk yang di tawarkan secara online, nantinya jika anda memeutuskan untuk berartnership dengan Amazon maka tugas anda adalah melakukan promosi produk tersebut di Indonesia .

Biasanya orang yang menjalin partnership dengan Amazon akan membuat sebuah blog yang berisi review review produk-produk Amazon. Setiap ada pengunjung blog tersebut yang membeli produk Amazon melalui blog anda maka akan mendapatkan komisi dengan presentase yang telah disepakati bersama.

Hal yang cukup sulit memang mengubah orang yang niatnya hanya ingin melakukan review produk menjadi orang yang akan membeli produk tersebut.

Mulai tertarik dengan 2 bisnis tersebut ? Jika anda adalah seorang yang tidak mempunyai skill blogging dan tidak mempunyai bakat menulis maka sebaiknya anda mulai mempelajari hal tersebut.

Apalagi nantinya anda juga membutuhkan praktek Search Engine Optimalitazion untuk blog anda agar memiliki traffik yang tinggi dan stabil. Tanpa adanya traffik maka usaha anda semua menjadi percuma, coba bayangkan anda mereview produk Amazon di blog anda namun tak ada yang melihat percuma kan ?

Namun jika anda rela mengeluarkan sedikit modal untuk memulai bisnis tersebut maka anda dapat membeli jasa penulisan konten untuk blog anda dan bisa juga jasa untuk pembuatan blog. Jika anda enggan belajar maka cara mudah mendapatkan uang tersebut adalah jalan yang terbaik.

Satu lagi, jika anda akan memulai bisnis online, maka jangan pernah berpikiran bahwa bisnis online adalah cara mudah mendapatkan uang karena dalam bisnis online tetap membutuhkan kerja keras dan dedikasi tinggi.

LEAVE A REPLY