Promosi Website ? Lakukan Cara Ini Agar Websitemu Ramai Pengunjung

2
790

Promosi website – Hal sangat penting jika ingin website memiliki kualitas yang mumpuni sudah dapat piagam pagerank dari google dan ditambah artikel-artikel yang unik juga memiliki jumlah trafik pengunjung yang sangat tinggi atau terkenal di media search engine dan terkenalkan di seluruh jagat raya.

Hal ini jadi kunci utama website ataupun situs yang sedang dikelola tersebut akan mendapat sebuah apresiasi yang sangat tinggi oleh para pengunjung dan para penyedia iklan serta paling utama yaitu di akui oleh mesin pencari salah satunya adalah google.

Di jaman yang maju seperti ini juga sudah banyak bertebaran perusahaan-perusahaan yang menyediakan berbagai cara untuk promosi website baik online gratis maupun bayar.

Supaya website kita terkenal di media online dan umum, ada perusahaan yang bertugas mengelola dan menyediakan website atau situs lengkap untuk promosi website yang di kelola dan biasanya menggunakan embel-embel yaitu jasa seo online.

Hal ini memang sudah jadi pokok bagi para blogger jika ingin websitenya bisa terkenal dan juga banyak pengunjung yang menggunakan, salah satu solusinya ya harus mempromosikan websitenya secara online dan juga offline.

Promosi secara online ini bisa di lakukan di media jaringan internet ataupun berbagai media sosial atau juga iklan baris yang sudah banyak disediakan penyedia iklan online. Promosi melaluia offline dapat di lakukan di tempat-tempat umum yang secara langsung.

Baca Juga :

Facebook adalah media sosial nomor paling wahid saat ini dan juga banyak dikunjungi secara online oleh jutaan pengunjung yang selalu aktif di media ini, jadi tidak ada salahnya bila saat membuat status di akun facebook ini jangan lupa untuk tambahkan alamat website kita agar sekalian promosi website supaya dikenal dan cepat tersebar luas.

Salah satu contoh jika di akun facebook kita memiliki 200 teman yang selalu aktif dan juga melihat status anda pastinya sudah ada 200 pengunjung untuk bisa melihat website tetapi dengan syarat yaitu buatlah status yang se unik mungkin supaya teman-teman kita tertarik untuk berkunjung.

Twitter juga hampir sama dengan facebook yang memiliki pengunjung yang aktif saat online jadi jika kita sering membuat status di twitter juga jangan lupa untuk tinggalkan juga alamat website untuk promosi website dengan kata-kata yang juga unik tentunya untuk menarik perhatian dari teman-teman yang ada di twitter untuk bersedia  berkunjung ke web kita.

Google + saat ini juga telah menjadi media sosial terkenal dengan pengunjung yang aktif juga sudah banyak jadi sama halnya dengan situs facebook dan twitter manfaatkan status kita di google + untuk bisa menarik teman-teman berkunjung ke website yang sedang kita kelola agar sekalian promosi website dan menjadikannya kebajiran pengunjung.

Linkedin media sosial yang baru ini namun perkembangannya sudah sangat pesat peluang untuk bisa mendapatkan pengunjung website hanya dengan promosi website  di web ini juga sangat terbuka dengan caranya yang sama seperti facebook, twitter, maupun google + sambil kita update status bisa juga menambahkan link website kita supaya cepat tersebar luas.

Social bookmark adalah website penyedia untuk bisa saling berbagi artikel dengan cara submit dari link artikel tersebut ke media social bookmark misalnya seperti Lintas.me , Populerkan.com, Pusatseo.com dan tentunya secara gratis hanya dengan membuat akun saja kita sudah bisa beriklan ataupun sharing artikel atau promosi website yang pastinya web kita akan di kenal di seluruh dunia maya.

Promosi website offline dapat dilakukan dengan berbagai cara bisa di tempat umum yaitu Dengan cara membuat alamat url website kita dengan baner yang ditempel di tempat umum seperti misalnya jalan-jalan umum, terminal ataupun pasar juga mall yang banyak dilalui masyarakat sekitar.

Promosi website bisa juga di kaos atau baju. Untuk yang satu ini memang memerlukan dana karena kita harus membeli kaos ataupun baju yang kaos dan baju tersebut belakangnya di bordir atau sablon dengan menggunakan tulisan url website kita. Bisa juga di kendaraan motor ataupun mobil dengan membuat stiker dengan tulisan alamat url website yang bisa ditempelkan di plat motor atau mobil.

SHARE
Founder sekaligus content admin Siap Bisnis. Tertarik dengan dunia teknologi, startup dan science. Kebahagiaan terbesar adalah ketika bisa berbagi dan memberikan solusi untuk sesuatu yang bermanfaat, itulah modal terbesar dalam membangun sebuah startup.

2 COMMENTS

  1. Makasih mas, tips nya bermanfaat..tapi jujur, ane udah usaha lama bnget, tapi tetap aja masih belum banyak mengerti. masih harus belajar banyak.

    • Terus belajar dan tetap semangat 🙂

LEAVE A REPLY