Bisnis Sepeda Gunung Polygon, Peluang Usaha Dan Trend Hidup Sehat

Bisnis Sepeda Gunung Polygon, Peluang Usaha Dan Trend Hidup Sehat
Bisnis Sepeda Gunung Polygon, Peluang Usaha Dan Trend Hidup Sehat

Entah karena sedang trend kembali ke alam dan kepedulian terhadap alam atau karena trend gaya hidup sehat, kini semakin tingginya saja minat masyarakat terhadap olah raga sepeda. Ini jelas memberi efek positif terhadap minat masyarakat terhadap produk sepeda. Termasuk sepeda gunung polygon, salah satu produk sepeda unggulan di pasaran.

Sepeda satu ini memang istimewa. Selalu dikenal sebagai salah satu sepeda handal di pasaran dengan kualitas berskala internasional. Padahal sebenarnya adalah sepeda produk lokal buatan PT Insera Sena yang berdiri di kota Sidoarjo Jawa Timur. Perusahaan ini fokus pada industry manufaktur sepeda dari jenis sepeda gunung, sepeda balap, sepeda BMX, sepeda urban hingga sepeda anak. Namun salah satu unggulan produk Polygon terletak pada produk sepeda gunungnya.

Bila dikatakan sepeda gunung Polygon adalah sepeda berkualitas internasional, maka itu memang tidak salah. Bahkan itu terbukti dengan tingginya nilai ekspor sepeda yang selalu hadir dengan desain dan warna memikat ini ke berbagai negara di dunia. Dalam satu tahun tercatat tak kurang dari 800 ribu sepeda sudah di ekspor ke penjuru dunia.

Sebut saja sederet nama negara di Eropa seperti Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Inggris dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Polygon juga sudah mengepakan sayapnya ke beberapa negara di Asia Pasifik seperti Selandia Baru, Australia, India, Korea Selatan, Jepang dan seluruh negara dalam kawasan Asia Tenggara.

Dengan bukti nyata bagaimana produk sepeda andalan Nusantara ini memasuki pasar 60 negara di dunia jelas wajar saja kalau sepeda gunung Polygon bisa menjadi penguasa di pasar lokal. Meski karena berani menjanjikan kualitas unggul, sepeda satu ini juga dibandrol dengan harga yang tergolong tinggi.

Inilah potensi yang bisa Anda gali lebih jauh untuk potensi usaha yang cukupmenggiurkan. Bagaimana tidak potensial ketika Anda bisa berpeluang mengeruk hasil hingga puluhan juta setiap bulan sebagai keuntungan bersih dari penjualan sepeda gunung Polygon, sesuai dengan pengakuan salah seorang pelaku usaha penjualan online produk sepeda gunung polygon asal kota Bandung, Piping.

Dalam satu bulan saja, Piping bisa membukukan penjualan sebanyak 20 buah sepeda dengan omset sekitar 100 – 120jutaan. Piping sengaja hanya fokus pada produk Polygon karena Piping merasa produk ini bisa dijamin dan memberi kenyamanan dalam penawaran. Karena Piping yakin produk sepeda ini tidak akan mengecewakan pembeli meski mereka harus membayar dengan nilai uang yang cukup besar.

Bagaimana Piping menjalankan usaha penjualan sepeda gunung Polygonnya ini? Sebuah keberuntungan beliau bersedia membagikan pengalaman dan tips sukesnya bersama kita di sini. Silahkan menyimak.

  1. Buka jalur online
    Piping berkeyakinan jalur pemasaran online yang beliau jalankan saat inilah yang menjadi kunci utama kesuksesan penjualannya yang meledak. Siapa yang meragukan kualitas Polygon, hanya saja beberapa daerah di luar Jawa tidak selalu mudah mendapatkan akses untuk membeli langsung sepeda gunung Polygon. Inilah celah yang digarap Piping karena denga penjualan online Anda bisa menjangkau kawasan-kawasan yang cukup jauh dengan mudah. Cara ini juga memperluas jangkauan pemasaran Anda bahkan keluar negeri.
  2. Buat penawaran yang memikat
    Ini adalah saran paling pasaran untuk setiap usaha online, apapun itu. Jadi jelas ini juga menjadi saran untuk pelaku usaha penjulalan sepeda gunung Polygon. Pastikan Anda membuat website dengan tampilan eye catchy, memiliki kemampuan jual yang baik dan dikelola secara SEO secara optimal. Kunci utama setiap usaha online adalah bagaimana Anda mengelola usaha online Anda secara optimal dan memiliki efektifitas dalam memancing pembeli.
  3. Sediakan produk beragam dan lengkap
    Produk Polygon sangat beragam dan akan lebih baik kalau Anda menjalin kerjasama dengan pihak pabrikasi untuk mendapatkan suplai lengkap dari produk sepeda gunung Polygon dan produk sepeda lain dari merek Polygon. Cara ini akan membantu Anda mendapatkan suplai produk dengan lebih cepat dan tentu saja dengan harga yang cukup bersaing. Selain itu, konsumen akan terpuaskan ketika mereka bisa memilih dengan leluasa dan tanpa batas terhadap produk sepeda yang mereka cari. Cara ini juga jitu untuk memancing pembelian impulsive dengan memancing para konsumen melihat stok yang Anda dalam setiap kunjungan dan disajikan dengan beragam pilihan. Bukan hal mustahil setelah itu mereka tergiur untuk membeli sepeda yang Anda tawarkan.
  4. Pahami seluk beluk sepeda gunung Polygon
    Ada banyak aksesoris dan beragam detil khusus dari sepeda gunung Polygon yang kadang kurang dipahami mereka yang awam soal ini. Ini bisa menjadi celah bagi usaha Anda dengan membantu konsumen Anda memahami sepeda yang mereka beli, termasuk teknik-teknik perawatan dan penanganan kerusakan.
  5. Aktif dalam komunitas penggemar sepeda
    Di kota kota besar selalu ada komunitas penggemar sepeda yang bisa Anda dekati. Awali sebaai member yang secara aktif mengikuti segala kegiatan dari komunitas hingga kemudian memasukan secara implisit untuk penawaran kepada member lain. Setiap komunitas memiliki semangat yang tinggi dengan kegemaran mereka, termasuk ketika bicara soal produk terkait kegemaran mereka. Dalam hal ini mereka memiliki obsesi untuk mendapatkan sepeda dengan kualitas tinggi dan mereka akan tertarik membeli dari kalangan internal mereka ketimbang harus membeli di luar. Ini bisa membantu Anda mendorong penjualan offline produk sepeda gunung Polygon ini.
  6. Membuka penawaran melalui jaringan media sosial
    Selain dengan web, Anda bisa membuka penawaran di jaringa media sosial. Anda bisa menciduk rekan dan kolega Anda untuk melihat produk sepeda gunung Polygon yang Anda upload di dinding media sosial Anda, dan bukan mustahil beberpa tertarik untuk membeli.
  7. Membuka penawaran melalui forum
    Pada beberapa forum online terdapat kelompok pennggemar sepeda gunung yang saling berinteraksi jarak jauh di dalam dunia persepedaan. Anda bisa masuk dalam komunitas online ini dan membangun pertemanan di sana. Dari hubungan ini, Anda bisa memasukan secara implisit penawaran produk sepeda gunung Polygon yang Anda kelola. Justru dalam forum komunitas online macam ini Anda bisa membangun hubungan kepercayaan yang lebih baik.
  8. Buka jalur tukar tambah
    Ada cara menarik yang juga bisa mendorong penjualan Anda semakin meningkat. Yakni melayani penjualan produk bekas. Biasanya usaha ini hanya khusus untuk melayani dalam kota saja karena Anda perlu memastikan kondiri terkini dari produk sepeda gunung Polygon bekas yang akan ditukarkan. Kadang ada beberapa konsumen di pasaran yang membutuhkan kualitas namun tidak memiliki dana mencukup untuk membeli baru.

Artikel lainya: Jualan tas wanita murah terbaru

Dengan menjalanan beberapa tips di atas, seorang pelaku usaha penjualan sepeda gunung Polygon di kota Bandung dengan segera bisa membukukan keuntungan tidak kurang dari 20 juta tiap bulan. Kenapa Anda tidak mencoba mengadopsi tips tips ini dan mencicipi sendiri keberhasilan usaha Anda sendiri? -Tim Siap Bisnis-

Pencarian Terkait :

bisnis sepeda bekas, sepeda gunung polygon, bisnis sepeda, usaha sepeda, sepeda gunung bekas harga 5 juta an, sepeda gunung polygon bekas, sepeda polygon lokal, sepeda polygon seken, sepeda polygon terbaru, sepeda wimcycle gunung wanita, syarat jadi penjual sepeda polygon, tips membuka toko sepeda, peluang usaha sepeda gunung, peluang bisnis polygon, bagaimana cara menjadi agen toko sepedA polygon