Pilih Paket Kaos Murah? Kaos Couple Solusinya

Sedang mencari kaos murah meriah dengan standar kaos distro? Jangan buru-buru menuju rak paling depan dari toko distro favorit Anda dan mengganti standar Anda dengan kaos murah yang  tidak menjamin Anda dengan kualitas bahan yang sesuai.

Pilih Paket Kaos Murah? Kaos Couple Solusinya
Image : joentax17.deviantart.com

Ada kok kaos distro dengan harga murah namun tetap bisa menggunakan bahan kaos dengan kualitas baik sesuai standar kaos distro. Namanya kaos couple, tidak asing kan? Jelas saja tidak asing, kan model kaos distro berpasangan ini sudah menjadi salah satu trend di Indonesia dalam beberapa tahun ini. Malah saking populernya, kaos couple ini termasuk yang paling banyak dicari ketika konsumen masuk ke sebuah toko distro.

Kaos couple ini  biasa harus Anda beli secara sepaket, terdiri dari dua kaos untuk ukuran pria dan ukuran wanita. Karena harus dibeli secara sepaket, maka dengan sendirinya harga jualnya bisa lebih miring. Sedikit di bawah harga satuan dari kaos-kaos tersebut.

Padahal soal kualitas kembali kami katakan, tergolong sama baiknya dengan kualitas kaos distro pada umumnya. Menggunakan bahan kaos yang berkualitas tinggi macam cotton combed ukuran antara 40’s hingga 20’s, kaos cotton carded, cotton lacoste, teteron cotton (TC) atau bahan viscose (CVC) yang nyaman dan lentur.

Kini malah beberapa kaos couple menggunakan gabungan bahan unik untuk dua kaos ini. Misalkan dengan menggunakan bahan spandeks untuk kaos wanita dan kaos cotton combed untuk pria. Meski menggunakan bahan yang berbeda kedua kaos sengaja di desain dengan kesamaan konsep bahkan kadang saling berkaitan atau malah mirip sepenuhnya.

Menariknya karena kaos couple ini tetap harus Anda dan pasangan dengan cara sepaket, maka kaos ini tetap bisa dijual dengan harga miring. Itulah kenapa banyak pasangan yang menyukai ide membeli kaos couple ketika mencari solusi untuk membeli kaos murah standar distro.

Baca juga :  9 Tips Sukses Cara Menjadi Orang Kaya Raya

Sebenarnya ada alasan di balik bagaimana rendahnya harga kaos couple bisa menjadi lebih murah dari kaos distro biasa. Harga yang rendah muncul karena biaya desain dan biaya produksi dari kedua kaos ini juga terbilang lebih rendah.

Desain untuk kedua kaos biasanya dikerjakan sekaligus, tidak dikerjakan secara terpisah. Ini menghemat biaya desain dan tentu saja memotong biaya produksi. Sementara itu, karena seringkali didesain dengan model yang hampir sama dan harus saling berkaitan, maka tahapan proses produksi lainnya juga dikerjakan secara berbarengan, bahkan kadang berbagi plat yang sama pada model produk kaos couple dengan sablon screen printing.

Inilah yang kemudian memotong biaya dari produk kaos couple.  Beberapa pos biaya bisa menjadi lebih irit karena beberapa hal dikerjakan bersama dan berbagi alat yang sama. Tidak heran kalau kemudian kaos couple ini dijual dengan harga relatif lebih murah dari kaos distro pada umumnya. Karena di dalam proses produksinya, kaos distro malah biasanya di buat secara eksklusif dengan produksi yang terbatas, dan desain yang khusus dan personal permodel.

Jadi kalau Anda tertarik untuk memiliki kaos distro, tetapi Anda hanya memiliki dana terbatas. Jangan terburu-buru membeli kaos murah di rak distro sisi depan yang kadang tidak bisa Anda jamin akan memenuhi standar kualitas distro.

Lebih baik ajak pasangan Anda untuk mencari kaos couple yang akan membuat Anda dan pasangan tampil kompak di setiap kesempatan. Apalagi kaos couple ini tetap bisa memberikan Anda kualitas terbaik dari kaos distro dengan harga murah meriah. Cocok kan untuk Anda yang mencari kaos murah  berkualitas?

SHARE
Founder sekaligus content admin Siap Bisnis. Tertarik dengan dunia teknologi, startup dan science. Kebahagiaan terbesar adalah ketika bisa berbagi dan memberikan solusi untuk sesuatu yang bermanfaat.

LEAVE A REPLY