Kata-kata Promosi Minuman di Media Sosial dan Website Terbukti Ampuh

Dengan ribuan pasang mata menatap layar ponsel hampir setiap saat, pemilik bisnis menganggap peluang ini sebagai kesempatan untuk menarik perhatian pelanggan yang potensial. Melalui iklan dan promosi online atau media sosial dengan serangkaian kata-kata promosi minuman yang menarik perhatian.

kata-kata promosi minuman

Selain itu, Anda menggunakan kata-kata promosi untuk menarik pelanggan menggunakannya dalam strategi promosi bisnis kulner Anda. Anda dapat menarik pelanggan baru dan pelanggan setia berkat berbagai opsi promosi / diskon harga yang dapat Anda lakukan.

Promosi sangat penting karena tanpa promosi ada juga banyak barang atau jasa yang Anda jual. Karena itu, Anda memerlukan promosi yang dapat memengaruhi calon pelanggan, tidak hanya promosi itu juga harus dibagikan oleh pelanggan.

Promosi media sosial sangat efektif bagi mereka yang diklasifikasikan sebagai perusahaan baru atau bahkan perusahaan besar. Saat ini, media online menjadi semakin cocok untuk promosi daripada televisi atau surat kabar.

Keuntungan media online dapat berupa peningkatan penjualan akhir, dan jika Anda menjalankan sebuah restoran, Anda dapat meningkatkan merek Anda.

Tidak hanya sekarang ada banyak perusahaan makanan atau minuman yang menggunakan situs web sebagai media promosi. Dari mesin pencari Google, ratusan orang tampaknya menggunakan website sebagai ajang promosi.

Sayangnya, membuat kata-kata promosi semacam itu tidak mudah. Anda harus menyesuaikan penawaran Anda dengan pelanggan Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena pada halaman ini kami akan membagikan banyak hal terkait contoh kata-kata promosi bisnis online yang paling efektif dan siap pakai.

Yang harus Anda lakukan adalah memilih yang sesuai dengan bisnis dan penawaran Anda, dan kemudian melakukan modifikasi dan distribusi yang sesuai (baca: beriklan). Jangan lupa untuk selalu menguji dan mengukur hasilnya. Jadi, Anda tahu kata-kata promosi mana yang efektif dan mana yang tidak.

Ada banyak pilihan yang tersedia, Anda dapat membuat promosi diskon Anda sendiri atau memanfaatkan opsi promosi menarik yang tersedia. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana membuat kata-kata promosi yang menarik untuk promosi online.

Berikut Kata-kata Promosi Minuman Bisa Anda Lakukan

  1. Buat Kata Sapaan untuk Pelanggan

Anggap iklan Anda sebagai rekonsiliasi pertama antara merek Anda dan pelanggan potensial. Dari kesan pertama Anda ingin membuat kontak dengan orang yang ingin Anda jangkau. Dan akhirnya, pelanggan potensial Anda selalu bertanya-tanya: “Apa manfaatnya bagi saya (interaksi dengan restoran ini)?”

Jika Anda memulai percakapan pertama dengan berfokus pada merek Anda sendiri, orang-orang yang ingin Anda jangkau tidak akan mendengar.

Jadi, fokuslah pada konten iklan tentang pelanggan. Kata-kata seperti “Kamu” atau “Anda” menunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa Anda mengutamakan mereka.

Ini adalah sentuhan pribadi dan sederhana yang dapat meningkatkan penjualan. Kapan pun Anda ingin menggunakan kata ‘kami’ atau ‘Saya’, pikirkan apakah Anda dapat mengganti kata itu dengan salam langsung, seperti ‘Anda / Kalian / Anda / Loe / dll’.

Dari sudut pandang psikologis, salam langsung sangat berharga untuk membantu membangun hubungan. Apalagi dalam membuat kata-kata promosi minuman.

  1. Mengarahkan Pelanggan

Anda pasti tidak asing lagi dengan frase-frase promosi klik tautan. Seperti  dengan Klik link di profile kami untuk info lebih lanjut. Atau kalimat Jangan lupa untuk follow/subcribe page kami!, tandai dua teman kamu di kolom komentar di bawah ini. Ataupun mengarahkan pelanggan untuk Tap dua kali jika menu minuman tertentu yang menjadi favorit.

Cobalah untuk memberikan arahan paling terperinci dan spesifik tentang apa yang harus dilakukan pelanggan untuk berinteraksi di situs media sosial. Internet penuh dengan berbagai jenis pengguna, dan beberapa orang, perintah sederhana seperti “mengklik” tidak eksplisit.

Misalnya, jika Anda mengatakan “mulai browsing”, orang dapat melakukannya – menjelajah atau browsing tanpa tahu apa / bagaimana memulai menjelajah. Ini berarti mereka tidak benar-benar muncul di merek Anda. Sebagai gantinya anda bisa mengatakan untuk klik tombol atas untuk memulai browsing.

  1. Menarik Perhatian dengan Kata Gratis

Untuk pelanggan potensial yang hanya “berkenalan” dengan bisnis Anda, tawaran bonus gratis adalah taktik untuk memperkenalkan mereka ke bisnis Anda dan membeli sesuatu. Seperti menawarkan tester. Lagi pula, mereka mungkin ingin menghabiskan uang berbelanja dengan Anda, tetapi pada awalnya mereka membutuhkan insentif.

Jadi, jika Anda memiliki insentif gratis untuk menawarkan – baik itu minuman gratis, beli 1 dapatkan 1 gratis, atau daftar untuk keanggotaan gratis, apa pun itu!) – Konfirmasikan informasi di awal iklan Anda. Kata gratis sangat ampuh sebagai kata-kata promosi minuman.

  1. Adanya Diskon Sebagai Ajang Promosi

Jika Anda dapat menawarkan insentif kepada pelanggan Anda, seperti ‘diskon 50%’ atau ‘Rp25.000 untuk pembelian di masa mendatang’, gunakan metode ini. Berkat teknik tersebut, Anda akan segera menarik minat dan memberi pelanggan insentif pembelian tambahan.

  1. Menawarkan Produk Baru

Pelanggan tertarik pada produk, menu, atau penawaran terbaru. Konfirmasikan kata “Baru” atau “Terbaru” di keterangan foto yang diunggah ke media sosial atau lampirkan di foto. Ini juga merupakan kata menarik yang efektif dalam buletin email Anda.

  1. Adanya Kata “Best Seller” Sebagai Daya Tarik

Audiens senang mengetahui barang atau jasa apa yang saat ini populer, sehingga menampilkan produk terlaris Anda adalah cara terbaik untuk meningkatkan penjualan untuk bisnis Anda.

Namun, kekuatan promosi lisan dari mulut ke mulut masih merupakan salah satu faktor yang paling dipercaya mempengaruhi tren perilaku pembelian konsumen. Jadi ada baiknya jika kedua metode ini seimbang.

  1. “Sekarang” Kata Ajakan yang Sangat Ampuh

Kata praktis ini mendorong orang untuk bertindak. “Sekarang” membangkitkan rasa urgensi. Biasanya “sekarang” digunakan sebagai bagian dari ajakan untuk bertindak. Contohnya termasuk: “Beli sekarang! Klik tautan di atas untuk mulai berbelanja “,” Pesan sekarang “dan” Berlangganan sekarang. ”

  1. Ajak Pelanggan dengan Kalimat “Jadilah yang Pertama”

Ya, pelanggan menyukai akses eksklusif. Berikan pelanggan Anda peluang untuk melihat pratinjau produk baru, penawaran mendatang, dan hak istimewa lainnya.

  1. Memberikan Ucapan Terimakasih

Tunjukkan pelanggan Anda sedikit cinta dengan menunjukkan penghargaan. Ketika Anda menjangkau begitu banyak pengikut, buka lebih banyak cabang, atau sebelum mendapat uang dari restoran tahun ini.

Gunakan kata-kata ini untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda untuk penawaran baru yang sama-sama menggoda sebagai kata-kata promosi minuman. Misalnya, buat acara restoran khusus di mana Anda dapat menikmati pelanggan, undian berhadiah atau mengirim email yang berterima kasih kepada pelanggan baru untuk pendaftaran.

Gunakan kata-kata promosi ini untuk semua konten di situs web restoran atau di media sosial untuk mendapatkan hasil maksimal dalam menguji kata-kata mana yang paling relevan. Jika Anda baru mulai membangun bisnis kuliner atau sesuatu yang lain, cobalah juga menggunakan teknologi untuk membantu mengelola bisnis Anda.