Asuransi Perjalanan ACA Online klaim Cepat Dan Terbaik

Liburan ke Eropa cocok dilakukan saat musim panas atau musim semi. Di musim panas banyak festival yang diadakan di sana. Liburan ke Eropa tidak akan bisa diwujudkan tanpa asuransi perjalanan. Asuransi perjalanan ACA Online adalah salah satu yang terbaik.

Pada Desember 2018 hingga Januari 2019, jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke luar negeri meningkat sekitar 14,12 persen. Ada peningkatan sekitar 2-3 kali lipat pemesanan hotel di Eropa. Asuransi perjalanan seperti ACA Online bisa digunakan oleh para traveler ini agar liburan jadi lebih aman dan nyaman.

Asuransi Perjalanan ACA Online

Asuransi Perjalanan ACA Online Sebagai Syarat Penerbitan Visa Schengen

Liburan ke Eropa kurang berkesan jika hanya sebentar. Maka, luangkan waktu cuti dan liburan yang lebih lama agar bisa menikmati Eropa secara menyeluruh. Untuk bisa masuk ke Eropa, diperlukan sebuah visa yang bisa digunakan ke banyak negara di Eropa. Visa itu disebut Visa Schengen.

Dengan Visa Schengen, seseorang bisa menjelajah negara-negara di Eropa yang tergabung dalam Perjanjian Schengen tanpa perlu membuat visa lagi. Jadi, visa ini adalah visa sekali buat untuk masuk ke 26 negara bagian serta 4 negara non UE (Uni Eropa).

Sementara itu, 2 dari negara non UE yaitu Islandia dan Norwegia tidak tergabung dalam Negara Schengen tetapi berkaitan dengan kegiatan Schengen di Uni Eropa. Kedua negara ini tergabung dalam bagian dari Nordic Passport Union.

Syarat wajib agar seseorang bisa mendapatkan Visa Schengen adalah dengan menyertakan asuransi perjalanan. Wisatawan tidak perlu risau karena asuransi perjalanan ACA Online bisa menyediakan itu. Travel Safe yang merupakan produk asuransi perjalanan dari ACA Online, telah mendapatkan pengakuan resmi di Konjen Uni Eropa.

Wisatawan akan dilindungi dari kehilangan bagasi, delay penerbangan, kecelakaan dan juga beberapa manfaat lainnya dari asuransi perjalanan ACA Online. Dengan Visa Schengen, wisatawan bisa tinggal dalam jangka waktu 6 bulan dengan maksimal tinggal selama 90 hari. Tentu ini sangat memudahkan bagi traveler yang ingin bolak-balik Eropa.

Benefit Asuransi Perjalanan ACA Online

Selain bisa digunakan untuk pembuatan Visa Schengen, masih banyak lagi benefit dari asuransi perjalanan ACA Online. Benefit ini menjamin tertanggung ketika akan bepergian kemanapun baik internasional maupun domestic. Berikut ini ulasannya:

1. Benefit Internasional

Seperti telah disinggung di atas bahwa asuransi perjalanan dari ACA Online telah mendapat pengakuan dari Uni Eropa sebagai perusahaan penyedia asuransi perjalanan. Tertanggung akan menerima benefit sesuai dengan kelas manfaat yang dipilih. Pilihan kelas tersedia mulai dari VIP, Executive, Deluxe, dan Superior.

Manfaat yang diberikan untuk benefit internasional ini adalah medical expenses & personal accident dan travel inconvenient. Premi yang dibayarkan menyesuaikan dengan jumlah hari tinggal di luar negeri serta kawasan.

Untuk kawasan dibedakan menjadi Asia dan Worldwide. Besaran premi juga dibedakan untuk traveler individu atau family dan tentu saja kelas manfaat yang diambil.

Tertanggung berhak atas manfaat medical expenses & personal accident mulai dari kematian dengan cacat tetap hingga biaya perjalanan darurat. Sedangkan pada travel inconvenience, tertanggung akan mendapatkan penggantian atas kehilangan bagasi hingga pembajakan.

Keuntungan dari asuransi perjalanan internasional dari ACA Online ini sangat lengkap sehingga traveler benar-benar terproteksi. Premi yang ekonomis juga jadi salah satu keunggulan asuransi perjalanan ACA Online ini.

2. Benefit Domestic

Ternyata, tidak hanya pergi ke luar negeri saja yang memerlukan asuransi perjalanan. Bepergian di dalam negeri pun membutuhkan asuransi perjalanan agar terjamin keselamatan dan keamanan. Liburan dengan dilengkapi oleh asuransi perjalanan tentu lebih aman dibandingkan yang tidak.

Manfaat yang didapatkan dari asuransi perjalanan domestic ini adalah manfaat medis dan juga travel inconvenience. Besaran manfaat menyesuaikan dengan kelas yaitu Nusantara 1 dan Nusantara 2. Premi yang harus dibayar oleh tertanggung cukup terjangkau tergantung dari kelas manfaatnya.

Pada manfaat kelas Nusantara 1, tertanggung bisa mendapatkan manfaat kematian dan cacat tetap akibat kecelakaan sampai dengan 50 juta. Ditambah lagi manfaat biaya medis akibat kecelakaan sampai dengan 20 juta. Sedangkan untuk evakuasi medis dan repatriasi jenazah manfaatnya tidak terbatas.

Sedangkan pada manfaat travel inconvenient, mencakup juga kehilangan deposito, pembatasan janji, dan kehilangan bagasi atau barang pribadi. Travel safe dari ACA Online ini cocok bagi orang yang melakukan perjalanan dinas domestic atau untuk tujuan liburan.

3. Benefit Umroh

Labbaik adalah asuransi perjalanan untuk umroh dan Haji dari ACA Syariah. Jamaah haji dan umroh perlu mempersiapkan perlindungan akan hal-hal yang tidak diduga sebelumnya. Hal-hal tidak terduga ini bisa terjadi pada periode umroh dan haji. Labbaik, memberikan proteksi kepada jamaah agar ibadah lebih fokus dan khusyuk.

Manfaat yang didapatkan dari asuransi Labbaik ini dibagi menjadi tiga kelas manfaat yaitu Almasy (Platinum), Zahaby (Gold), dan Fiddhi (Silver). Ketika kelas manfaat ini berhak atas perlindungan medis dan travel inconvenient. Premi yang perlu dibayarkan tergantung pada kelas manfaat yang diambil.

Manfaat perlindungan medis dan travel inconvenient yang didapatkan tertanggung sama dengan benefit lainnya. Yang membedakan hanya besarannya saja. ACA Online merupakan salah satu dari perusahaan asuransi yang memiliki benefit umroh dan haji ini.

Informasi lebih lengkap mengenai pembelian polis, premi, dan juga manfaat dari asuransi perjalanan ACA online ini bisa didapatkan dari website ACA Online atau bisa juga dengan datang langsung ke kantor pusat mereka di Wisma Asia Jakarta. Namun, jika ingin berkonsultasi secara online bisa dengan mengirimkan email ke [email protected] dan telepon ke (021) 5760608.

Referensi: www.aca.co.id