Salah satu teknik membuat burung menjadi gacor adalah dengan memaster menggunakan kicauan mp3. Seperti penjelasan ragam kicauan mp3 burung kacer berikut ini.

Memiliki burung peliharaan dengan suara gacor tentu menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya dapat dijadikan sebagai media untuk menangani stress diri setelah penat bekerja. Namun, hal tersebut juga dapat dijadikan sebagai satu langkah pegangan agar Anda bisa memenangkan pertandingan kompetisi kicauan burung. Dari sekian banyak burung, terdapat salah satu burung yang memiliki kicauan unik yakni burung kacer. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya silakan simak penjelasan mengenai suara burung kacer berikut ini.

Mengenal Burung Kacer Jantan dan Betina

Burung Kacer

Gambaran umum dari burung kacer dapat dilihat dari warna bulu dan kicauannya. Meski demikian terdapat perbedaan mendasar antara burung kacer jantan dan betina. Untuk betina cenderung memiliki bulu yang lebih pudar keabu-abuan, sedangkan pejantan cenderung lebih cerah. Begitupun dengan bentuk kepalanya, dimana burung kacer betina memiliki bentuk bulat. Disamping ciri fisik tersebut, terdapat ciri khusus lainnya yakni kicauan burung pejantan lebih sering berbunyi daripada betina. Untuk itu, ada baiknya Anda mulai melakukan download suara burung kacer seperti penjelasan berikut ini.

Teknik Membuat Suara Burung Kacer Gacor

Untuk bisa mendapatkan hasil suara burung kacer yang gacor, terdapat beberapa teknik membuat kicaunya unggul. Disamping Anda harus melakukan download kacer betina sebagai bentuk pancingan, terdapat beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan seperti yang akan dirinci dalam artikel berikut.

Rutin Memandikan Burung Kacer

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah rutin memandikan burung kacer yang Anda pada pagi hari. Disamping itu, Anda pun harus mengangin-anginkan burung kacer tersebut selepas memandikannya. Jika rutin dilakukan, maka burung yang Anda miliki dijamin akan semakin bugar dan sehat.

Related Post

Memperdengarkan Suara Masteran

Agar burung kacer yang Anda miliki dapat berbunyi dengan gacer, silakan Anda pedengarkan suara masterannya. Jika Anda mempunyai burung kacer jantan, maka tidak ada salahnya jika Anda mulai memperdengarkan mp3 kacer betina sebagai masterannya.

Hindari Berbagai Gangguan

Selanjutnya Anda bisa mengatur tempat atau kandang burung kacer yang dimiliki agar terhindar dari berbagai gangguan seperti kucing, anjing dan lain sebagainya. Hal ini berguna agar proses pemasterannya dapat berjalan dengan lancar.

Waktu Pemasteran

Terakhir Anda dapat menentukan waktu pemasteran dengan tepat yakni kurang lebih pada pukul 6 malam selama 1 sampai 2 jam. Gunakan kandang yang terjaga kebersihan dan terhindar dari beberapa gangguan. Selanjutnya, silakan baru Anda perdengarkan suara burung kacer masterannya secara sayup-sayup sebagai pancingan agar burung yang Anda miliki dapat berkicau.

Penjelasan di atas merupakan beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan suara burung kacer yang gacor. Untuk bisa mendapatkan suara burung tersebut sebagai masteran, pastikan pilih yang jernih ya. Semoga bermanfaat.