Perlu Anda tahu bahwasannya pada dasarnya, suatu kompleks perumahan terdiri atas beberapa rumah tipe 21, 36, dan 45, yang mana tipe tersebut selalu terkait dengan ukuran bangunan rumahnya. Untuk menarik perhatian calon konsumennya, ada banyak pengembang property yang kemudian memberikan nama khusus pada produk unit rumahnya, contohnya saja dengan nama bunga, binatang, atau kita seperti tipe rose, tipe paris, dan lain-lain. Dan berikut ini beberapa penjelasan lengkap tentang perbedaan tipe rumah yang harus Anda tahu.

Perbedaan Tipe Rumah 21, 36, dan 45

Perbedaan Tipe Rumah 21 36 dan 45

Dibawah ini akan kita terangkan, apa aja sih perbedaan tipe rumah ukuran 21, 36 maupun 45, Jadi kamu bisa tau kamu cocok untuk rumah tipe apa, cocok banget loh artikel ini untuk para kawula muda yang baru ingin berinvestasi membeli rumah atau properti.

Tipe Rumah 21

Dikatakan sebagai tipe 21 jika suatu rumah tersebut mempunyai luasan total bangunannya sekibar 21 m3. Yang mana di dalam rumah tinggal ini umumnya terdapat satu buah kamar tidur dan satu buah kamar mandi, sebab berukuran sangat kecil dan cukup sempit, tipe rumah tersebut paling ideal dihuni oleh orang yang masih single dengan runitas yang padat.

Tipe Rumah 36

Sedangkan untuk tipe rumah satu ini adalah suatu rumah tinggal yang memiliki luasan bangunan sekitar 36 m2. Rumah tersebut paling cocok ditinggali oleh keluarga kecil atau keluarga baru yang sudah memiliki satu orang anak. Ruangan yang ada di dalam rumah tersebut terdiri atas dua buah kamar tidur dan juga satu buah kamar mandi. Sama seperti dengan tipe 21, rumah dengan tipe 36 ini juga memiliki luasan yang terbatas.

Tipe Rumah 45

Sementara itu, tipe rumah 45 ini mempunyai total luasan bangunannya 45 m2, walaupun masih tergolong sempit, akan tetapi tipe ini sudah cukup nyaman dihuni sebuah keluarga yang sudah mapan. Rumah tersebut identik dengan dua buah kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi, satu garasi, dan dapur yang menyatu dengan ruang makan.

Selain dengan ketiga tipe rumah tersebut sebenarnya masih ada lagi tipe rumah di suatu komplek, seperti tipe rumah 54, 60, 70, 90, dan tipe yang paling besar, yakni 120. Nah, itulah tadi sekilas informasi tentang perbedaan tipe rumah 21, 36, dan 45 yang bisa kami bagikan, semoga saja bisa bermanfaat