Iklan online gratis – Pasang iklan di internet, dapat kita lakukan dengan banyak sekali cara, atau tepatnya menggunakan banyak media. Tapi tidak semua media itu ampuh atau efektif untuk bisa mengiklankan produk yang akan kita jual, karena pada dasarnya adalah setiap media itu memiliki jumlah pengguna yang berbeda pula.

Image : fortuneindo.com

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara pasang iklan online gratis di internet tentunya melalui media-media yang mempunyai jumlah pengunjung jutaan orang per harinya, yang akan kita gunakan tentunya sudah terbukti ampuh, mari kita simak berikut ini:

OLX merupakan salah satu situs jual beli online yang paling populer di Indonesia sekarang, dengan jumlah pengunjungnya yang jutaan jiwa per hari, menjadikan situs OLX sebagai tempat yang tepat untuk memasang iklan online gratis, dan karena banyaknya kunjungan yang ada, akan membuat iklan yang kita pasang berpeluang besar untuk bisa dilihat banyak orang.

Baca juga :

Untuk bisa memasang iklan di OLX ini tidaklah susah, coba langsung saja kunjungi situs OLX.co.id.

OLX, sebelumnya adalah sebuah situs bernama Toko Bagus ini juga merupakan salah satu tempat yang bagus untuk memasang iklan online gratis, sesuai dengan motonya sendiri yaitu ‘Cara Tepat Jual Cepat’ yang seolah-olah bisa menggaransi iklan atau produk yang kita pasang dapat laku dengan cepat.

Moto tersebut ini kami rasa selaras dengan pelayanan yang mereka berikan, karena memang moderator di situs OLX ini seolah-olah berjaga 24 jam, jadi ketika kita pasang iklan, maka seketika itu juga iklan kita akan tampil.

Untuk dapat memasang iklan di OLX ini tidaklah susah, kita bisa mengikuti cara caranya langsung bisa kita ikuti di situs OLX.co.id.

Kaskus mempunyai kategori forum khusus yang juga digunakan untuk bisa berjualan online yang diberi nama dengan FJB atau singkatannya dari Forum Jual Beli.

Kaskus FJB ini menerapkan sistem yang berbeda 180 derajat jika dibandingkan dengan situs-situs untuk pasang iklan online yang lainnya (seperti berniaga dan olx).

Karena di Kaskus FJB ini tidak mengenal istilah Review, jadi bila kita pasang iklan online gratis di Kaskus FJB ini maka iklan kita tersebut akan langsung online (tayang) tanpa diperlukan persetujuan dari moderator.

Untuk bisa memasang iklan di Kaskus FJB juga tidaklah susah, Anda bisa mengikuti cara caranya langsung di situs Kaskus.co.id/fjb.

Related Post

Facebook Fanpage (FP) merupakan fasilitas yang diberikan pengembangnya pada para penggunanya yang menginginkan memasang iklan berisi suatu produk atau jasa.

Jadi Fanpage tersebut semacam sebuah wadah khusus untuk bisa mempromosikan produknya di Facebook, jadi fitur yang terdapat di Fanpage ini juga disesuaikan untuk memasang iklan, salah satunya ialah adanya fitur Rating, yang memberikan kesempatan bagi orang untuk memberikan sebuah penilaian tentang produk atau jasa kita.

Untuk dapat memasang iklan online gratis di Facebook Fanpage ini tidaklah susah, kita bisa mengikuti cara-cara untuk memasang iklan online gratis langsung pada situsnya yaitu Facebook.com.

Ads ID merupakan forum publisher online yang terbesar di Indonesia dengan memiliki jumlah pengguna yang sudah mencapai lebih dari 89 ribu orang, atau lebih tepatnya sudah ada 89,228 member yang telah bergabung.

Forum Ads ID juga mempunyai categori forum yang diberi tag Trade, di forum Trade inilah kita dapat pasang iklan online gratis, kunjungi langsung situs Ads.id.

Bila forum atau situs jual beli dirasa kurang bisa memfasilitasi dalam mempromosikan produk kita secara online, maka Blog adalah media yang paling tepat, karena kita dapat memasang iklan model apa saja dan juga dimana saja, mau dibagian header, sidebar maupun footer juga bisa.

Model iklan Pop Up pun sah-sah saja untuk bisa kita pasang. Jadi iklan online gratis ini cukup fleksibel di blog.

Siapa yang tidak mengenal situs berbagai video milik google yang satu ini ? ya, dia adalah YouTube.

Situs ini digadang-gadang sebagai media memasang iklan masa depan. Pernah mendengar berita bahwa promosi memakai Video akan jadi trend di tahun ini ?

pernyataan ini bukannya tanpa alasan, karena memang sudah faktanya, orang lebih suka untuk melihat video promosi daripada untuk membaca artikel promosi.

Untuk bisa memasang iklan di YouTube ini tidaklah susah, Anda dapat mengikuti cara-caranya pasang iklan online gratis di situs resminya Youtube.com.