Coworking Space di Bantul – Coworking space di Jogja memang sudah tersebar diberbagai tempat. Setiap daerah di Jogja pasti ada kedai kopi yang mengusung konsep coworking space. Kedai kopi seperti ini biasanya menargetkan mahasiswa-mahasiswa yang sedang mencari tempat untuk mengerjakan tugas.

Di dunia start up sendiri coworking space juga sedang ramai diburu. Sudah menjadi hal yang lumrah dan umum, coworking space menjadi pilihan sebagai sarana untuk mengembangkan kreatifitas bersama tim.

Jika ditelusuri lebih dalam, arti dari coworking sendiri memang tempat atau ruang kerja yang diperuntukan untuk mereka para freelancer dan start up. Jadi coworking space memang bukan hal Asing lagi bagi Anda bukan.

Cafe Internet Jogja Berkonsep Coworking Space

Coworking space di Jogja sedang menjadi sebuah trend dari sejak beberapa tahun belakangan. Menjadi sebuah trend seiring dengan perubahan kopi menjadi sebuah lifestyle di kalangan masyarakat.

Mengapa demikian? Karena..

Seiring dengan berkembangnya usaha kopi, banyak yang membuka usaha kedai kopi. karena sudah tersebar berbagai macam kedai kopi, menjadi sebuah terobosan baru untuk membangun sebuah kedai kopi dengan mengusung konsep coworking space.

Bedanya kedai kopi biasa dengan kedai kopi yang mengusung tema coworking space ini adalah dari suasana. Suasana yang tercipta cenderung tenang meskipun ramai pengunjung. Karena semua pelanggan terfokus pada pekerjaan yang dipegang.

Coworking space di Jogja kebanyakan adalah kedai kopi. Terkadang kedai kopi yang berkonsep coworking space ini fasilitasnya kurang lengkap, karena mereka terfokus untuk penjualan produk kopi.

Selain kedai kopi, cafe-cafe di Jogja juga banyak yang mulai mengusung tema coworking space. Biasanya cafe semacam ini hanya menyediakan ruangan utama, beberapa ruang diskusi dan jasa printing.

Cafe sejenis ini biaya yang dikeluarkan hanya ketika Anda memesan minuman dan snack. Kecuali jika Anda membutuhkan ruang diskusi Anda perlu mengeluarkan biaya lebih.

Jadi jika Anda sedang memerlukan coworking space yang lengkap, carilah coworking space yang bukan diangkat  dari sebuah kedai kopi. Pilihlah coworking space yang benar-benar menyediakan kebutuhan pekerjaan Anda.

Perbanyaklah survey mengenai coworking space yang memiliki fasilits lengkap. Coworking space di Bantul juga bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Coworking space yang satu ini memiliki fasilitas lengkap dari ruangan yang berbagai macam hingga production house.

Pilihan tepat coworking space adalah Genensis Svargaloka

Dalam menghasilkan sebuah bisnis yang hebat tentu membutuhkan dukungan dari lingkungan sekitar. Lingkungan sekitar yang bisa memberikan kenyamanan tentu lebih banyak dicari.

Rasa nyaman ini yang nanntinya akan memudahkan kita dalam bekerja. Memberikan mood yang baik, juga akan menghasilkan pekerjaan yang baik pula. Pekerjaan akan selesai dengan tepat dan cepat.

Genesis Svargaloka adalah solusi tepat untuk membantu membangun bisnis Anda. Coworking Space ini dibangun untuk memberikan ruang kepada mereka para start up hingga UKM Indonesia dimulai dari kesediaan untuk berbagi.

Dirancang dengan sedemikian rupa agar tercipta rasa nyaman, produktif, dan kolaboratif untuk  tim yang sedang berkembang. Melalui sarana dan prasarana yang baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Gedung genesis sendiri berada di Jlan Ahmad Wahid, Kalangan, Baturetno, Banguntapan Bantul. Genesis Svargaloka bukan kedai kopi berkonsepkan coworking space. Mereka memang benar-benar sebuah creative hub.

Sehingga, di dalam Genesis Svargaloka sendiri terdapat fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap untuk menujang bisnis yang sedang Anda bangun. Dilengkapi dengan fasilitas seperti internet yang kencang dan stabil, terdapat berbagai macam ruang meeting, screen projector, coffee & lounge, dan parkir gratis.

Jika Anda akan mengadakan sebuah event, Genesis Svargaloka juga menyediakan tempat yang berkapasitas hingga 100 orang. Smoking area juga disediakan untuk Anda yang merokok. Lokasi yang tenang dan strategis juga memudahkan Anda untuk menemukan Genensis Svargaloka.

Related Post

Mungkin Anda membutuhkan private room, di Gensis Svargaloka juga tersedia loh. Pokoknya segala yang Anda butuhkan Genesis menyediakan.

Tak hanya memberikan tempat nyaman dan fasilitas lengkap, Genesis Svargaloka juga menawarkan harga-harga yang murah. Hal ini karena tujuan dari Genesis sendiriyang ingin merangkul para start up untuk membangun sebuah bisnis.

Dari sedikit ulasan diatas, julukan coworking space di Bantul yang terbaik memang pas untuk coworking space yang satu ini.

Agar semakin Anda yakin, berikut saya cantumkan harga-harga yang ditawarkan oleh Genesis Svargaloka dalam membantu bisnis Anda.

Harga Coworking Space Jogja

Genesis Svargaloka Creative Hub menawarkan beberapa fasilitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Mulai dari Rp. 30.000, Anda sudah bisa menikmati working space dengan internet kencang dan free minuman. Untuk layanan working space tersedia untuk harian, bulanan, dan per enam bulan.*

Jika Anda mendaftarkan diri sebagai member, Anda bisa mendapatkan discount 30% tiap transaksi.

Jika Anda memerlukan ruangan untuk seminar, Genesis Svargaloka menyediakan ruangan berkapasitas hingga seratus orang melalui layanan Event Space.

Event Space dibandrol dengan harga Rp. 850.000 / 3 jam, Anda bisa menambah fasilitas seperti marketing service, photographer/videographer, concierge service, emcee and entertainment, catering service, dan blocknote & pencil.*

Usaha Anda membutuhkan identitas? Seperti pembuatan CV, akta notaris, pengasesahan notaris, NPWP, SIUP dan lain sebagainya? Kabar baiknya, Genensis juga menyediakan loh.

Melalui Paket regal yang dibandrol mulai 8 jutaan ini, Anda dapat memperkuat usaha Anda.*

Selain itu pelayanan SEO, penasehat hukum, pendaftaran hosting web dan domain, penasehat minimalisasi pajak, Accounting dan keeping book, hingga pelayanan digital marketing juga bisa Anda dapatkan melalui paket legal ini.

Jika Anda membutuhkan meeting room lengkap dengan proyektor , papan tulis, hingga mic & sound, Genesis Svargaloka menyediakan tipe dua meeting room. Ada yang berkapasitas 6-8 orang dan 20-25 yang dibandrol mulai dari Rp. 150.000 saja.*

Private room juga disediakan dengan dua tipe. Harga mulai dari tiga jutaan saja*. Sedangkan paket virtual office harga yang ditawarkan mulai dari dua jutaan.*

Production House milik Genesis Svargaloka menyediakan desain grafis, Video dan foto. Desain grafis dibandrol mulai harga Rp. 100.000, sedangkan video mulai dari dua jutaan dan foto  mulai dengan harga dua ratus ribu saja.*

Jika Anda dan tim ingin mengenal kopi lebih dekat, Anda bisa mendaftarkan diri Anda di Coday Lab & Roastery. Lab ini terletak berseberangan dengan gedung Genesis. Mulai dari harga Rp. 250.000, bisa menambah wawasan Anda tentang kopi.

Genesis Svargaloka Creative Hub juga terdapat sebuah resto bernama Coday Skylight Resto. Resto ini berada bersebelahan dengan gedung Genesis. Resto ini bisa Anda jadikan tepat istirahat dan mengisi perut Anda.

Demikianlah ulasan mengenai coworking space di Bantul yang bisa Anda coba. Jika Anda berdomisili di Bantul patut Anda coba. Semoga coworking space ini bisa buat Anda semangat bekerja, sehingga menghasilkan bisnis Anda menjadi nomor satu.

NB : *harga dapat berubah sewaktu-waktu