Baca Juga :

Memiliki sebuah mobil rasanya tidak lengkap dan aman tanpa adanya sebuah asuransi mobil. Pada tahun 2019, jumlah kecelakaan lalu lintas di Indonesia mencapai 107.500 kasus, yang meningkat 3% dari tahun sebelumnya. Dan hal ini berpotensi terjadi lagi pada tahun 2020 ini jika pengendara tidak berhati-hati dalam berkendara di jalan. Oleh karena itu, untuk melindungi mobil beserta pengendaranya, ada baiknya menggunakan asuransi mobil seperti asuransi mobil Astra World.

Astra World adalah salah satu perusahaan dari PT. Astra International yang bertujuan memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya. Salah satu bentuk wujud layanannya adalah dengan menyediakan asuransi mobil Astra World. Bagi para pembeli mobil dengan merk-merek tertentu di kantor cabang Astra akan otomatis menjadi anggota Astra World. Para pemilik bisa langsung menikmati layanan-layanan yang disediakan.

Layanan Lengkap Asuransi Mobil Astra World

Salah satu kelebihan dari asuransi Astra World adalah banyaknya layanan yang bisa dinikmati oleh para anggotanya. Layanan Astra World tersedia setiap jam selama 24 jam dalam sepekan di beberapa kota besar di Indonesia. Jadi, meskipun terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Astra World akan siap membantu. Berikut adalah layanan lengkap dari Astra World yang dapat dinikmati oleh para anggotanya:

1. Bantuan Darurat di Jalan

Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan, Astra World akan membantu para anggotanya dengan fasilitas seperti mobil derek. Bantuan ini tersedia selama 24 jam dalam 7 hari seminggu, sehingga dapat membantu anggotanya kapan saja dan di mana saja.

Beberapa kondisi darurat yang akan dibantu oleh Astra World adalah aki drop, kunci tertinggal dan butuh dibukakan, ban kempes, dan mobil gendong. Agar para anggota langsung dibantu, anggota dapat menghubungi nomor Astra World atau menggunakan aplikasi yang tersedia.

2. Booking Service

Astra World sangat memperhatikan kualitas dari mesin dan kondisi mobil. Oleh karena itu, Astra World akan mengingatkan dan melakukan booking untuk setiap booking service yang dibutuhkan. Hal ini bertujuan untuk mempermudah proses service mobil dan memastikan mobil selalu dalam kondisi terbaik.

Setelah mendapatkan notifikasi, tinggal lakukan reservasi secara telpon maupun online. Nanti staf dari Astra World akan menghubungi kembali dan menginformasikan sesuai tempat dan waktu yang diinginkan. Selanjutnya anggota hanya tinggal datang ke bengkel untuk melakukan service tanpa harus menunggu lama bahkan tanpa antri.

3. Reminder Service

Selain mengingatkan mengenai masa jadwal servis, Astra World juga memberikan layanan pengingat mengenai masa berlaku STNK, masa promosi jaringan penjualan, dan lain-lain. Sebagai pengingat, Astra akan menghubungi para anggotanya setiap periode tersebut datang. Namun, jika merasa terganggu, para anggota juga tidak perlu menggunakan layanan ini.

4. Diskon Langsung

Para anggota Astra World akan mendapatkan diskon atau potongan langsung ketika menggunakan layanan asuransi. Salah satunya adalah untuk transaksi perawatan serta pembelian suku cadang atau aksesoris mobil di dealer resmi Astra. Hal ini akan membuat para anggota lebih hemat dibandingkan tidak menjadi anggota. Jadi setiap layanan yang digunakan oleh para anggota juga akan mendapatkan potongan.

5. Used Car Corner

Fasilitas yang dapat dinikmati para anggota Astra World selanjutnya adalah used car corner. Ini adalah iklan gratis untuk menjual mobil bekas para anggota. Namun layanan ini hanya dapat digunakan dalam waktu tertentu dengan beberapa persyaratan. Beberapa hal yang akan dicek sebelum dapat menggunakan layanan ini adalah jenis mobil yang dijual beserta kondisinya.

6. Konsultasi

Jika ada yang mengalami kesulitan dalam perencanaan pembelian mobil atau asuransi, maka Astra World akan membantu. Karena Astra World memiliki layanan konsultasi baik untuk yang ingin membeli mobil baru atau bingung memilih jenis asuransi. Konsultasi ini akan sangat membantu dan memberikan pencerahan dalam membuat keputusan.

Astra World Tersebar di Banyak Kota Besar di Indonesia

Selain memiliki banyak layanan, kelebihan lain Astra World lainnya adalah cabangnya yang ada di mana-mana. Kantor Astra World terletak hampir di setiap kota besar di Indonesia. Sehingga layanan ini bisa dinikmati oleh semua anggotanya kapan saja dan di mana saja.

Saat ini layanan Asuransi Mobil Astra World sudah tersedia di 23 kota di Indonesia mulai dari Jakarta hingga Samarinda. Selain itu, Astra World menyediakan aplikasi untuk memudahkan segala proses untuk kebutuhannya. Jadi para anggota hanya perlu mengunduh aplikasinya astra world tersebut untuk menikmati layanannya.

Cara Mendaftar Menjadi Anggota Astra World

Untuk menikmati segala layanan yang diberikan oleh asuransi Astra World, seseorang harus mendaftarkan diri jadi anggotanya. Salah satu cara termudah untuk menjadi anggotanya adalah dengan membeli mobil di kantor cabang miliki Astra. Jadi, setelah membeli mobil nomor dan data pembeli akan langsung otomatis terdaftar menjadi anggota asusransi Astra World.

Selain cara tersebut, para pemilik mobil dapat mendaftarkan diri menjadi anggota melalui website resmi dari Astra World. Pada pojok kanan, terdapat kotak Log in di mana anggota hanya tinggal mendaftarkan diri dengan memasukkan data pribadi. Selanjutnya pendaftar akan dihubungi kembali oleh staf Astra World untuk proses lebih lanjut. Atau untuk lebih mudahnya dapat langsung menghubungi layanan call center di 1-500-898.

Dengan banyaknya layanan yang diberikan oleh Asuransi Mobil Astra World, tidak heran jika jumlah anggota dari Astra World semakin mengingkat. Hanya dengan menggunakan aplikasi atau menelpon nomor layanan, para anggota sudah bisa mendapatkan layananan bantuan tercepat.  Jadi, untuk melindungi mobil dan membantu pengendara di jalan, tidak ada salahnya untuk mendaftar jadi anggota Astra World.

Referensi: www.astraworld.com

Baca Juga :